BERITA FOTO

FOTO: Jorok, Begini Tumpukan Sampah di Kanal Pasar Senggol Makassar

Kurang sadarnya masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir.

FOTO: Jorok, Begini Tumpukan Sampah di Kanal Pasar Senggol Makassar
sanovra/tribuntimur.com
Sampah memenuhi kanal Pasar Senggol, Jl Cenderawasih, Makassar, Minggu (21/4). Kurang sadarnya masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di pinggiran kota besar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sampah memenuhi kanal Pasar Senggol, Jl Cenderawasih, Makassar, Minggu (21/4/2019).

Kurang sadarnya masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di pinggiran kota besar.

Baca: Hadiri Malam Pakkio Sumanga ke-IV, Ini Pesan Wabup Takalar

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Madrid vs Athelic Bilbao, Skor Masih 0-0, Nonton Sekarang!

Sampah memenuhi kanal Pasar Senggol, Jl Cenderawasih, Makassar, Minggu  (21/4). Kurang sadarnya masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di pinggiran kota besar.
Sampah memenuhi kanal Pasar Senggol, Jl Cenderawasih, Makassar, Minggu (21/4). Kurang sadarnya masyarakat perkotaan untuk tidak membuang sampah di sungai, merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya banjir, sekaligus penyebab kumuhnya lingkungan di pinggiran kota besar. (sanovra/tribuntimur.com)
Penulis: Sanovra Jr
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved