Rudianto Lallo Klaim Suara Tertinggi di Dapil 2 Makassar

Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Makassar Rudianto Lallo (RL) mengklaim berada di urutan pertama peraih suara terbanyak di Dapil 2 Makassar.

Rudianto Lallo Klaim Suara Tertinggi di Dapil 2 Makassar
handover
Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Makassar Rudianto Lallo (RL) menjelaskan perolehan suaranya di posko pemenangan, Jl Teuku Umar, Makassar, Jumat (19/04/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Makassar Rudianto Lallo (RL) mengklaim berada di urutan pertama peraih suara terbanyak di Dapil 2 Makassar.

Kepada awak media di posko pemenangannya, Jl Teuku Umar, Makassar, Rudi membeberkan data C1 dan C1 plano yang diperolehnya dari saksi, mencapai 5.700 suara.

"Berdasarkan data yang dikirim oleh tim kami di masing masing TPS, hasilnya Rudianto Lallo 5.700,"  kata mantan Wakil Ketua DPRD Makassar itu, Jumat (19/4/2019).

Dia juga menyebutkan perolehan caleg Nasdem lain di dapilnya, Syahrifuddin 427, Melani Simon 3068, Surachmi Indirawati RAP 276, Andi Fadly 3284, Bentgurian LB 511, M Ilcham 120, Nur Alim 103, Nadia Ananda 135, dan Ismail Dwi S 108 suara.

Baca: Ketua KPU: Sulbar Aman Pasca Pemungutan Suara

Baca: Prabowo-Sandi Unggul Sementara di Pinrang Versi Real Count C1 KPU

Data itu telah masuk ke timnya sebanyak 95 persen, data yang belum masuk dari daerah pulau dan beberapa wilayah di Kecamatan Wajo.

"Perolehan suara saya pemilu 2019 ini hampir tiga kali lipat dari perolehan suara 2014, kalau tahun sebelumnya suara saya hanya 2.346, alhamdulillah pemilu 2019 saya dapat suara untuk sementara 5.628, masih mungkin bertambah," kata pemilik nomor urut 1 itu.

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel itu optimis partainya bisa meraih dua kursi di Dapil 2 Makassar jika melihat perolehan suara itu 

Baca: TRIBUNWIKI - 18 April Resmi Tayang di Bioskop, Berikut Ini Sinopsis Film Horor Pocong The Origin

Baca: 2 Debater Unismuh Makassar Lolos Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional

"Melihat perolehan suara kemungkinan kita bisa saja meraih 2 kursi di Dapil 2, semoga bisa mendapatkan dua kursi, pastinya kursi pertama Rudianto Lallo," kata politisi yang juga advokat ini.

Rudi Lallo meminta kepada relawan dan tim untuk bersama-sama mengawal suara Nasdem dan memastikan tidak ada kecurangan selama perhitungan berlangsung.(*)

Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved