Deng Ical Buka Event Bazaar District 2.0 di Phinisi Point

Dalam rangka Anniversary Phinisi Point, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI menyampaikan apresiasinya kepada manajemen dan juga tenant

Deng Ical Buka Event Bazaar District 2.0 di Phinisi Point
Humas Pemkot Makassar
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI menghadiri sekaligus membuka acara Event Bazar District 2.0, di Atrium Netral Phinisi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Kamis (18/4/2019) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Anniversary Phinisi Point, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI menyampaikan apresiasinya kepada manajemen dan juga tenant yang telah turut andil dalam upaya menggerakkan perekonomian di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan Deng Ical sapaan akrab Wakil Wali Kota Makassar, saat menghadiri sekaligus membuka acara Event Bazar District 2.0, di Atrium Netral Phinisi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Kamis (18/4/2019) siang.

Menurut Deng Ical, perekonomian Makassar mampu tumbuh di atas 8,4 persen, jauh melebihi provinsi Sulawesi Selatan dan nasional.

Baca: Kontes Cupang Hias Nasional Digelar di Mal PiPo Makassar, Commander:Target 500 Peserta

Baca: Lima Film Ini Tayang di Cinemaxx Pipo Makassar, Yuk Cek Sinopsisnya

Baca: Servis Mobil di Kalla Toyota PiPo, Ganti Oli dan Saringan Rp 350 Ribu

"Itu semua karena peran aktif berbagai kalangan, salah satunya Phinisi Point," ujarnya.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi yang dapat terus tumbuh dan bertahan seperti saat ini pertanda perkembangan Makassar yang tidak terlepas dari partisipasi banyak pihak.

"Banyak yang telah berkontribusi, bukan hanya pemerintahnya, tetapi juga masyarakat dan kalangan pengusahanya," lanjutnya.

Hal yang tak luput yang memegang peranan penting, menurut Deng Ical yakni pihak TNI serta Polri yang telah mampu menciptakan kondisi aman dan sehat untuk berusaha.

"Saatnya kita saling menyadari posisi, saling dukung, sehingga tercipta ruang positif untuk berbisnis," ujarnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir COO Phinisi Point Jeniffer Anastasya, GM Hotel The Rinra Jacky Liem, Cof Phinisi Point Edwin Tanta dan GM Phinisi Point Anggraini. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved