John Kei Telah Bunuh Banyak Orang, Dikenal Bengis, tapi Berikut 'Sisi Putihnya' Terhadap Agama

John Kei dikenal sebagai penjahat bengis, sadis, dan telah bunuh banyak orang, tapi ternyata dia telah berbuat amal kepada agama.

John Kei Telah Bunuh Banyak Orang, Dikenal Bengis, tapi Berikut 'Sisi Putihnya' Terhadap Agama
DOK KSP
John Kei 

TRIBUN-TIMUR.COM - John Kei dikenal sebagai penjahat bengis, sadis, dan telah bunuh banyak orang, tapi ternyata dia telah berbuat amal kepada agama.

Berikut "sisi putih" John Kei.

John Refra Kei, terpidana kasus pembunuhan Bos Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono kini menceritakan alasan dirinya mulai berubah.

Sosok yang kerap disapa John Kei yang dulu dikenal kejam dan tak kenal ampun telah berubah menjadi sosok yang lebih baik setelah mendekam selama lima tahun di penjara Nusakambangan, Cilacap.

John Kei kini telah mengubah tujuan hidupnya untuk menjadi pribadi yang berbeda saat keluar dari penjara.

Baru-baru ini, John Kei kembali ceritakan kisah masa lalu dan masa kini yang sudah mengalami banyak perubahan sejak mendekam di penjara.

Hal tersebut John Kei ceritakan pada acara Kick Andy yang diunggah melalui saluran YouTube Kick Andy Show pada Jumat (12/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, John Kei menceritakan bagaimana dirinya bisa berubah dari pembunuh bengis menjadi sosok yang membawa perubahan satu penjara.

John Kei mengakui sejak usia 22 tahun dirinya sudah mulai membunuh orang.

Bahkan sang Godfather of Jakarta ini, demikian julukannya, menegaskan tidak ada penyesalan setelah menghilangkan nyawa orang lain.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved