12 Pejabat Pemprov Sulsel Perebutkan Kursi Pj Wali Kota Makassar

Salah satu tim penilai yang hadir dalam kesempatan itu adalah Sekertaris Daerah (Sekda) Makassar, M Ansar.

12 Pejabat Pemprov Sulsel Perebutkan Kursi Pj Wali Kota Makassar
saldy/tribun-timur.com
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pemaparan visi misi calon Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (15/4/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pemaparan visi misi calon Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (15/4/2019) sore.

12 peserta calon PJ Walikota Makassar yang merupakan pejabat eselon II Pemprov Sulsel memaparkan visi misi atau program yang akan dilakukan saat mengemban amanah sebagai Pj Wali Kota selama 20 bulan.

Salah satu tim penilai yang hadir dalam kesempatan itu adalah Sekertaris Daerah (Sekda) Makassar, M Ansar.

Ia menyebutkan merasa terhormat karena bisa hadir dan dilibatkan dalam seleksi calon Pj Walikota Makassar ini.

Menurut Ansar, semua program yang dipaparkan para pejabat teras Pemprov Sulsel ini baik.

Tujuan sama, ingin melihat Makassar maju, dan lebih baik dari yang ada.

Tapi perlu diketahui, sebagian besar program yang dipaparkan oleh calon Pj Wali Kota Makassar ini telah dilakukan Pemkot Makassar.

"Kita sudah lakukan ini seperti kebersihan dan lainnya," ujarnya.

Oleh karenanya, Ansar yang notabene pejabat eselon tertinggi di Pemkot Makassar, mengharapkan agar program yang ada sekarang bisa dikolaborasikan dengan program yang akan datang.

"Saya kira jika program yang ada ini dilanjutkan sangat luar biasa, yang mau dipertegas adalah pengawasannya," ujar Ansar.

Program kebersihan, pedestrian, dan penghijauan, parkir, dan macet telah digalakkan Pemkot Makassar.

Adapun pendaftar calon Pj Wali Kota Makassar, adalah Imran Jausi (Kepala BPSDM Sulsel), Irman Yasin Limpo (Disdik Sulsel), Ilham Gazaling (Dinsos Sulsel), Zulkaf Latif (Dinas Kelautan), Ambarala (Biro Pemerintahan Sulsel), Ahmadi Akil (Dinas Perindustrian), Andi Bakti Haruni (Dinas PKPP Sulsel), A M Yamin (Dinas Penanaman Modal dan PTSP), Hj Fitriani (Dinas Pertanian Sulsel), Sukarniaty Kondolele (Disdukcapil), Iqbal Suhaeb (Balikbangda), dan Denny Irawan (Plt Bapenda/ staf ahli).

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved