Lima Camat di Barru Dapat Randis Baru, Per Unit Dibanderol Rp 240 Juta

Lima dari tujuh Camat di Kabupaten Barru menerima kendaraan dinas (Randis) baru dari Pemkab Barru.

Lima Camat di Barru Dapat Randis Baru, Per Unit Dibanderol Rp 240 Juta
akbar
Randis baru kepada lima camat di gedung tower kantor Pemkab Barru, Sabtu (13/4/2019) siang. 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Lima dari tujuh Camat di Kabupaten Barru menerima kendaraan dinas (Randis) baru dari Pemkab Barru.

Camat penerima Randis baru yakni Camat Tanete Rilau, Balusu, Soppeng Riaja, Mallusettasi dan Barru.

Randis baru jenis terios warna classic silver itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Barru, Suardi Saleh di gedung tower Pemkab Barru, Sabtu (13/4/2019) siang.

Suardi Saleh mengatakan, bahwa Randis baru yang diberikan kepada lima camat tersebut guna untuk kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan ke masyarakat.

"Mobil ini adalah operasional, demi memperlancar tugas untuk kedinasan dan pelayanan kepada masyarakat," kata Suardi Saleh kepada TribunBarru.com, usai acara penyerahan Randis.

Dia pun meminta agar para camat mempergunakan Randis tersebut sesuai fungsi untuk tugas.

"Jangan dijadikan ini mobil pribadi atau dipakai jalan-jalan, akan tetapi dipakai untuk memperlancar lagi tugas kedinasan dan tugas pelayanan. Itu harapan saya," pesannya.

Adapun Randis yang sebelumnya digunakan oleh camat menurut suami Hasnah Syam itu, akan diserahkan kepada Sekretaris Camat (Sekcam).

"Fungsinya sama, selain untuk kedinasan, mobil (Randis) itu juga bisa digunakan sebagai kendaraan operasional masyarakat siapa pun yang membutuhkan," tuturnya.

Terkait anggaran keseluruhan untuk pengadaan Randis baru jenis daihatsu terios tersebut, Suardi Saleh mengaku tidak mengetahui pasti.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved