Sepasang Kekasih Pengedar Sabu di Takalar Diamankan Polisi

Unit Drugs Hunter Polres Takalar mengamankan sepasang kekasih berinisial SF (28) dan TRS (18) yang diduga akan mengedarkan narkotika jenis sabu

Sepasang Kekasih Pengedar Sabu di Takalar Diamankan Polisi
TRIBUN TIMUR/MUH SYAHRUL PADLI
Pasangan kekasih pengedar sabu SF (28) dan TRS (18) diamankan di Mapolres Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Unit Drugs Hunter Polres Takalar mengamankan sepasang kekasih berinisial SF (28) dan TRS (18) yang diduga akan mengedarkan narkotika jenis sabu di Jalan Sawi, Pattallassang, Kabupaten Takalar

Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Takalar AKP Agus Triputranta saat ditemui menjelaskan penangkapan pasangan kekasih pengedar sabu ini terjadi pada Selasa (9/4/2019) malam.

Keduanya ditangkap atas laporan warga. 

Baca: VIDEO: KPU Selayar Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Baca: Ini Dua Lokasi yang Dikunjungi Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Takalar

Baca: Kasus Pencurian Empat Celengan Masjid Agung Jeneponto Masuk Tahap Lidik Polisi

"SF bersama pacarnya TRS diamankan atas informasi warga bahwa di Jalan Sawi sering terjadi transaksi narkoba pada Selasa malam lalu," kata AKP Agus Triputranta, Jumat (12/4/2019) pagi. 

AKP Agus juga menjelaskan saat akan dilakukan penangkapan, sepasang kekasih terduga pengedar sabu ini sempat coba melarikan diri dengan berboncengan memakai motor. 

Dalam upaya meloloskan diri, sepasang kekasih ini sempat melempar sesuatu ke semak-semak yang diduga sabu. 

"Pelaku sempat membuang sesuatu saat dikejar. Tapi setelah dilakukan pencarian atas barang yang diduga sabu tersebut, personel tidak menemukannya," tambahnya.  

Dari tangan pelaku polisi mengamankan 1 saset diduga bekas sabu, 11 saset plastik bening, 1 buah bungkusan rokok berisikan pipet, 1 sendok sabu dari pipet, 1 buah handpone, uang tunai sebesar Rp 292.000 yang diduga hasil penjualan sabu dan 1 unit sepeda motor yang digunakan keduanya. 

Kedua pasangan kekasih pengedar sabu yang diamankan unit Drugs Hunter Polres Takalar rencananya akan menikah Mei mendatang. 

"Dari keterangan keduanya, bulan depan tepatnya tanggal 3 Mei mereka akan melangsungkan pernikahan karena acara lamaran sudah dilaksanakan," tutup Kasat Resnarkoba Polres Takalar AKP Agus Triputranta. 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, @syahrul_padli

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Mansur AM
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved