Kantor di Palopo Terancam Terelokasi, PT Pos Indonesia Temui Wali Kota

Wali Kota Palopo Judas Amir menyambut kunjungan Tim Properti dan Aset PT Pos Indonesia di Kantor Wali Kota, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara,

Kantor di Palopo Terancam Terelokasi, PT Pos Indonesia Temui Wali Kota
Humas Pemkot Palopo
Wali Kota Palopo Judas Amir menyambut kunjungan Tim Properti dan Aset PT Pos Indonesia di Kantor Wali Kota, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (12/4/2019) pagi. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wali Kota Palopo Judas Amir menyambut kunjungan Tim Properti dan Aset PT POS Indonesia di Kantor Wali Kota, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (12/4/2019) pagi.

Selain silaturahmi pertemuan itu membahas Aset PT POS Indonesia berupa kantor yang masuk dalam cagar Budaya.

Kepala Regional 10 Sulawesi Maluku PT POS Indonesia, Ronald Siahaan mengatakan, kedatangan untuk menindaklanjuti undangan wali kota terkait rencana penataan di Kota Palopo.

Baca: VIDEO: KPU Selayar Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Baca: Ini Dua Lokasi yang Dikunjungi Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Takalar

Baca: Kasus Pencurian Empat Celengan Masjid Agung Jeneponto Masuk Tahap Lidik Polisi

"Dimana salah satu yang terkena dampak dari perencanaan tersebut adalah gedung kantor pos yang kemungkinan itu akan direlokasikan ke tempat yang mungkin nantinya akan disarankan oleh Wali Kota Palopo," jelasnya.

Ia menambahkan, dampak relokasi nantinya akan ada pertukaran gedung karena kemungkinan gedung itu akan dimanfaatkan oleh pemerintah Kota Palopo untuk meningkatkan perekonomian di Kota Palopo sendiri.

Ronald juga menyampaikan pihaknya melayani 5 Kabupaten dan satu Kota.

"Semoga dengan adanya relokasi ini tidak akan menghambat pelayanan kami karena kami melayani enam daerah yang dipusatkan di Kota Palopo," jelasnya.

Hadir dalam pertemuan Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Palopo, Burhan Nurdin, Kepala Inspektur Palopo, Samil Ilyas, Kadis Pertanahan Kota Palopo, Hasanuddin.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved