Isra Miraj di Masjid Agung, Bupati Luwu Timur Nasehati Pegawainya

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menasehati pegawainya agar berprilaku baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Isra Miraj di Masjid Agung, Bupati Luwu Timur Nasehati Pegawainya
Humas Luwu Timur
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler saat menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid Agung, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menasehati pegawainya agar berprilaku baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Itu diutarakan Husler saat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid Agung, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (11/4/2019) pagi.

Menurutnya, Isra Miraj tidak hanya menjadi kegiatan seremonial keagamaan yang selalu berulang. Namun harus dimaknai hikmahnya pada kehidupan kita sehari-hari.

Baca: VIDEO: KPU Selayar Distribusikan Logistik Pemilu 2019

Baca: Ini Dua Lokasi yang Dikunjungi Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Takalar

Baca: Kasus Pencurian Empat Celengan Masjid Agung Jeneponto Masuk Tahap Lidik Polisi

"Seluruh ASN maupun honorer harus menjadikan peringatan Isra Mi’raj sebagai media mewujudkan sikap dan perilaku yang baik, utamanya dilingkungan kerja maupun di masyarakat," pesan Husler.

Peringatan Isra Mi'raj mengangkat tema dengan hikmah Isra Miraj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Luwu Timur Terkemuka 2021.

Husler menambahkan, peringatan Isra Mi’raj diharapkan dapat lebih menyadarkan sangat kecilnya amal yang sudah dilakukan.

"Sehingga kita harus memperbaiki amalan-amalan kita dengan selalu mengingatnya sewaktu-waktu," imbuhnya.

Husler berharap masyarakat tetap memelihara persaudaraan dan menjaga situasi aman dan damai di Kabupaten Luwu Timur utamanya menjelang pelaksanaan pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019.

"Kepada masyarakat, agar menggunakan hak suara pada pemilihan legislatif, presiden dan wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019," pesan Suami Puspawati Husler.

"Hindari politik uang dan golput, serta penyebaran berita yang belum tentu kebenarannya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Kita rapatkan barisan untuk menuntaskan program Pemerintah hingga tahun tahun mendatang,” ajak Husler.

Hadir Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, HM Siddiq BM, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, Khairul, Ketua Pengadilan Agama Luwu Timur, Mahyuddin, Ketua TP PKK Puspawati Husler, alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved