Caleg Muda PKS Enrekang, Asrul Annas Dengarkan Aspirasi Rakyat Hingga Pelosok

Selama menjadi Caleg, Pria kelahiran 30 Agustus 1990 itu mengaku banyak mendapatkan suka duka dalam berburu dukungan masyarakat.

Caleg Muda PKS Enrekang, Asrul Annas Dengarkan Aspirasi Rakyat Hingga Pelosok
HANDOVER
Caleg muda potensial dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), nomor urut dua, Asrul Annas Nasir saat menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Calon legislatif (Caleg) dari kalangan pemuda atau milenial, menjadi warna baru dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Tahun ini, para caleg millenial bak mendapat panggung politik penuh, untuk menjadi bagian penting dari demokrasi di negeri ini.

Salah satunya adalah Caleg muda potensial dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), nomor urut dua, Asrul Annas Nasir juga ambil bagian dalam Pileg 2019.

Baca: Pimpin Apel Siaga Patroli, Ketua Bawaslu Enrekang: Masa Tenang Pemilu Rawan Diwarnai Kecurangan

Pengusaha muda bidang properti ini terdaftar pada Daerah Pemilihan (Dapil) Enrekang satu yang meliputi Kecamatan Maiwa, Cendana dan Enrekang.

Asrul Annas Nasir mengaku harus terjun ke kontestasi Pileg 2019, lantaran melihat masih banyaknya aspirasi rakyat yang harus diperjuangkannya jika lolos di parlemen.

Selama menjadi Caleg, Pria kelahiran 30 Agustus 1990 itu mengaku banyak mendapatkan suka duka dalam berburu dukungan masyarakat.

Baca: Gempa 6,9 SR di Luwuk Banggai Sulteng, Warga: Disini Sudah Panik, Jaringan Mulai Gangguan

Apalagi dalam tempo lima bulan mencari dukungan, Ia sudah mengunjungi beberapa wilayah termasuk daerah pelosok di Kabupaten Enrekang, seperti Palakka, Tondo Datu, Mata Kali dan Salo Dua.

Menurut pria yang juga Pengurus Real Estate Indonesia (REI) ini, dalam mencari dukungan ke masyarakat, tak ada rasa lelah yang dirasakan.

Bahkan, rasa lapar juga tak dihiraukan demi mendengar aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat.

"Dalam mencari dukungan ke masyarakat ya ada banyak cerita dan keluhan yang kita tampung. Kalau dukanya ya kadang kita lupa makan, bahkan makan siang nanti di malam hari," kata Asrul Annas Nasir kepada TribunEnrekang.com, Jumat (12/4/2019) malam.

Baca: LAPAR Sulsel-KPU Makassar Ajak Generasi Millenial Perangi Golput

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved