VIDEO: Kreatif, Caleg PKS Enrekang Asrul Annas Nasir Kampanye Lewat Lagu

Bagi Asrul Annas Nasir, menjadi anggota DPRD tak boleh hanya duduk diam dan mendengar apa yang kebutuhan masyarakat.

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Tahapan kampanye Pemilu 2019 bakal berakhir Sabtu, 13 April mendatang atau tiga hari lagi.

Untuk itu, Calon legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Enrekang satu nomor urut 2, Asrul Annas Nasir, terus memassifkan gerakan untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

Salah satu hal yang dilakukan untuk meraih hati para wajib pilih adalah dengan mengeluarkan lagu ajakan pada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya 17 April 2019 dengan memilih Asrul Annas Nasir.

Baca: Kantor Unit Metrologi Legal Disperindag Enrekang Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,1 M

Lagu berjudul 'Meraih Bintang' yang dipopulerkan oleh Via Vallen diaransemen ulang dengan mengajak masyarakat memilih Asrul Annas Nasir nomor urut dua dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Suara dalam aransemen lagu itupun diisi oleh Sri Astuti yang merupakan perwakilan Sulsel dalam ajang Indonesia stars 2018.

Ketua Tim Pemenangan Asrul Annas Nasir (A2N), Akhmad Tamsil, mengatakan lagu tersebut dibuat untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya 17 April 2019 mendatang.

Baca: Jelang Pemilu 2019, TNI-Polri Enrekang Intensifkan Patroli Pengamanan

Dengan harapan memilih Caleg muda potensial Asrul Annas Nasir, yang mengusung jagon mudah, ulet dan amanah.

Selain itu, lewat lagu itu juga diharapkan dapat terus membangkitkan semangat seluruh tim pemenangan Asrul Annas Nasir untuk terus bekerja hingga penentuan kemenangan oleh KPU.

"Lewat lagu ini kita ingin ajak masyarakat 17 April nanti pilih Caleg muda berkualitas, Asrul Annas Nasir, pemuda yang ulet dan amanah untuk kesejahteraan rakyat," kata Akhamd Tamsil yang kerap disapa Puata' ini kepada TribunEnrekang.com, Kamis (11/4/2019) sore.

Baca: Skuat Makin Kompak, PSM Optimis Raih Hasil Positif di Markas Kaya FC

Ia menjelaskan, dari lagu itu menggambarkan bagaimana sosok Asrul Nassir Nasir nomor urut dua yang memiliki sikap ulet dan amanah serta berjuang demi kesejahteraan rakyat.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved