PSM Makassar

Resmi! PSM Berlakukan Tiket Online di Laga Kandang Liga 1 2019

Di musim 2019 ini, PSM secara resmi memberlakukan tiket online untuk laga kandang di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Resmi! PSM Berlakukan Tiket Online di Laga Kandang Liga 1 2019
tribun timur/muhammad abdiwan
Tim PSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kabar baik bagi suporter maupun pecinta PSM Makassar.

Di musim 2019 ini, PSM secara resmi memberlakukan tiket online untuk laga kandang di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Perusahaan manajemen tiket KiosTix telah ditunjuk sebagai partner dan agen tunggal penjualan tiket klub sepakbola Persatuan Sepakbola Makassar (PSM), dalam pertandingan ajang kompetisi Liga I/2019-2019 maupun untuk laga AFC 2019.

Baca: Jadwal AFC Cup 2019 - PSM Makassar Belum Tentukan Pengganti Aaron dan Zulham! 2 Nama Ini Prioritas?

Baca: 17 April, Pemain PSM Terancam Tak Nyoblos di Pilpres dan Pileg! Ada Opsi Milih 3 Hari Sebelum Pemilu

Baca: Bursa Transfer Liga 1 - Persija Tunggu Hasil Sidang Simic, Mantan Striker PSM Terancam. Klub Lain?

“Kesepakatan kerjasama ini untuk pembelian tiket home away ya (tiket pertandingan PSM Makassar sebagai klub tuan rumah di Stadion Mattoangin, Makassar) untuk selama musim kompetisi sepakbola Liga I/2019-2020, dan untuk pembelian tiket pertandingan PSM Makassar dalam ajang AFC (Asean Football Championship) 2019 di Stadion Pakansari, Bogor. Tiket online saat ini sudah bisa dibeli melalui website KiosTix,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta, Selasa, 2 April 2019.

Seperti diketahui, dalam musim ini, PSM Makassar lolos mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang kompetisi sepakbola bergengsi Asean Football Championship (AFC) 2019 yang akan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, untuk menjamu lawan-lawan-nya klub dari Asean.

Kebijakan pembelian tiket secara online ini, sudah diuji-cobakan untuk pertama kali pada pertandingan kandang antara PSM Makassar melawan klub asal Laos, Lao Toyota FC, pada tanggal 13 Maret 2019, di Stadion Pakansari, Bogor. Dan ternyata berjalan lancar, dan disambut antusias oleh para penonton maupun suporter PSM Makassar.

“Pemberlakuan tiket online ini tentunya akan memudahkan para penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan laga. Pembeli cukup melakukan pemesanan via online, kemudian mencetak bukti pembelian itu yang sudah memiliki tanda barcode. Sehingga antrian panjang pembelian tiket bisa terhindarkan,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, waktu itu.

Sukses saat uji coba, membuat layanan tiket online kemudian diperluas untuk pembelian tiket online bagi pertandingan PSM Makassar pada ajang Liga 1 di Stadio Mattoangin.

“Kami senang bisa dipercaya sebagai tiket manajemen PSM Makassar yang merupakan salah satu klub sepakbola terbesar di Indonesia dengan suporter jutaan orang terutama warga Sulawesi Selatan. Semoga layanan tiket online ini akan memudahkan penonton sepakbola dalam mendapatkan tiket, merencanakan menonton, dan memberikan dukungan pada klub kesayangan,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix (2/4).

Menurut Andhika Soetalaksana, untuk melayani sistem tiket PSM Makassar ini, KiosTix akan menggunakan tiket gelang standard (wristband standard) yang sangat terjamin kualitas tiket maupun sistem keamanannya.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved