Pertama Dibuka di Makassar, The Daily Wash Tamalate Gratiskan Loundry 3 Hari

Yaitu gratis cuci-kering pakaian maksimal 7 kilogram (kg) selama tiga hari mulai Tanggal 6 hingga 8 April 2019. Setelah itu dilanjutkan dengan promo

Pertama Dibuka di Makassar, The Daily Wash Tamalate Gratiskan Loundry 3 Hari - pembukaan-the-daily-wash-laundromat-tamalate.jpg
tribun-timur.com
Outlet The Daily Wash Laundromat di Makassar itu resmi dibuka dan mulai beroperasi di Jl Tamalate 1, Perumnas Panakukkang, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sabtu (6/4/2019), dengan nama The Daily Wash Tamalate.
Pertama Dibuka di Makassar, The Daily Wash Tamalate Gratiskan Loundry 3 Hari - pembukaan-the-daily-wash-laundromat-tamalate-1.jpg
Burdani Tribun Timur
Outlet The Daily Wash Laundromat di Makassar itu resmi dibuka dan mulai beroperasi di Jl Tamalate 1, Perumnas Panakukkang, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sabtu (6/4/2019), dengan nama The Daily Wash Tamalate.
Pertama Dibuka di Makassar, The Daily Wash Tamalate Gratiskan Loundry 3 Hari - owner-the-daily-wash-tamalate.jpg
Burdani Tribun Timur
owner The Daily Wash Tamalate, Nicko Steven Wijaya dan Mona Lestari Lisangan, di acara pembukaan outlet The Daily Wash Laundromat, di Jl Tamalate 1 Perumnas Panakkukang, Makassar, Sabtu (6/4/2019)

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Konsep mencuci praktis dan bersih menggunakan mesin cuci modern ditawarkan manajemen The Daily Wash Laundromat kepada masyarakat di Kota Makassar dengan membuka outlet pertama di Kota Anging Mammiri, julukan Makasssar. 

Outlet The Daily Wash Laundromat di Makassar itu resmi dibuka dan mulai beroperasi di Jl Tamalate 1, Perumnas Panakukkang, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sabtu (6/4/2019), dengan nama The Daily Wash Tamalate.

Lokasinya berada di salah satu jalan poros Perumnas Panakukkang yang tak jauh dari Lapangan PLN Hertasning, Puskesmas Kassi-kassi, atau kampus Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. 

Kehadiran The Daily Laundromat di Makassar tersebut merupakan outlet ke-37 dari seluruh outlet Daily Wash se-Indonesia. 

The Daily Wash Tamalate dikelola oleh Nicko Steven Wijaya. Nicko menjelaskan ide membuka usaha laundry berkonsep cepat, higienis, bersih, dan ekonomis, itu berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini. 

Menurutnya, konsep laundry The Daily Wash Laundromat sudah dinikmati dan berkembang di negara maju khususnya di kota-kota besar di Indonesia. 

“Saya melihat di Makassar pun punya potensi menghadirkan The Daily Wash Laundromat karena kebutuhan dan perkembangan usaha laundry disini juga pesat. Apalagi, konsep yang kami hadirkan cukup praktis dan ekonomis sehingga masyarakat bisa mencuci dengan nyaman,” terang Nicko di sela-sela pembukaan The Daily Wash Tamalate.     

Dijelaskan, nilai tambah dari The Daily Wash Laundromat yaitu proses cuci-kering pakaian dengan cepat yaitu hanya 1,5 jam. 

Pakaian dicuci terpisah antar customer, “Bahkan lebih bersih dan sehat karena anti tungau. Karena tungau mati pada suhu pana dryer mencapai 90 derajat. Untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya,” tuturnya. 

Promo Gratis

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved