KPUD Maros Gelar Pentas Seni Pemilu, Ini Juara Semua Kategori

KPUD Maros menggelar pentas seni Pemilu 2019 berhadiah jutaan rupiah, di kafe D'Clove, Turikale.

KPUD Maros Gelar Pentas Seni Pemilu, Ini Juara Semua Kategori
Ansar
Komisioner KPUD Maros, Saharuddin Datu menyerahkan hadiah kepada pemenang pentas seni Pemilu 2019, di kafe D'Clove, Turikale. 

TRIBUN MAROS.COM, TURIKALE - KPUD Maros menggelar pentas seni Pemilu 2019 berhadiah jutaan rupiah, di kafe D'Clove, Turikale.

Lomba tersebut melibatkan warga dan pelajar, Rabu (3/4/2019).

Dalam kegiatan bertema Tolak politik uang dan Ayo ke TPS Suskeskan Pemilu 17 April 2019, tersebut ada tiga kategori lomba.

Komisioner KPUD Maros, Saharuddin Datu mengatakan, kategori lomba yakni akustik untuk umum dan pelajar, serta stand up comedy antar SMA.

"Setelah mengikuti lomba, tim juri dari perwakilan KPUD, sudah memutuskan pemenang lomba. Dari sejumlah peserta, hanya sembilan yang keluar sebagai juara," kata Datu.

Datu menyampaikan, untuk lomba akuistik umum, kelompok Batara juara satu, Bank Sekolah juara dua dan Kanan Kiri Oke, ketiga.

Untuk akuistik pelajar, juara satu SMAN 4 Bantimurung, dua SMAN 6 Bontoa dan tiga SMAN 13 Tompobulu.

Sementara stand up comedy, juara satu, Muh Farhan dari SMAN 3 Lau, dua Ahmad Fajri SMAN 1 Maros dan tiga Sharly Andini SMK Kesehatan Bahagia.

"Para juara telah mendapat piala dan uang tunai jutaan rupiah. Bagi peserta yang tidak mendapat juara, kami harap jangan kecewa. Teruslah berkreasi dan berprestasi," katanya.

Saharuddin menyampaikan, pentas seni tersebut merupakan sarana KPUD untuk bersosialisasi kepada pemilih pemula.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved