Rektor UMI Harap Pejabat Baru FTI UMI Mengikuti Perkembangan Zaman

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof Basri Modding melantik enam ketua dan sekertaris Fakultas Teknologi Industri (FTI)

Rektor UMI Harap Pejabat Baru FTI UMI Mengikuti Perkembangan Zaman
FTI UMI
Foto bersama Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof Basri Modding (kiri) usai melantik enam ketua dan sekertaris Fakultas Teknologi Industri (FTI), di menara UMI, Selasa (242019). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR,- Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof Basri Modding melantik enam ketua dan sekertaris Fakultas Teknologi Industri (FTI), di menara UMI, Selasa (2/4/2019). 

Hadir dalam pelantikan Dekan FTI UMI Dr Zakir Sabara bersama civitas akademika FTI UMI

Mereka yang dilantik adalah Kaprodi Dr Ir Hj Nurhayati ST MT IPM ASEAN Eng dan sekertarisnya Ir Ahmad Padhil ST MT IPM ASEAN Eng.

Selanjutnya Dr Ir Andi Suryanto ST MT IPM ASEAN Eng Kaprodi Teknik Kimia dan sekertarisnya Ir Mustafiah ST MT IPP.

Sementara Program Studi Teknik Pertambangan dinahkodai Ir Firman Nullah Yusuf ST MT IPP dibantu Sekertarisnya Ir Nurliah Jafar ST MT IPP. 

Para pejabat baru tampil rapi dengan setelan jas lengkap dengan kopiah hitam untuk pejabat laki-laki. 

"Perubahan struktur ini dilakukan sebagai upaya restrukturisasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada mahasiswa,"kata Prof Basri Modding usai melantik. 

Prof Basri menambahkan, tantangan Perguruan Tinggi ke depan sangat membutuhkan pemegang amanah yang mampu mengikuti perkembangan jaman dengan segala dinamikanya

Secara terpisah Dekan Zakir Sabara menuturkan, pemegang amanah yang dilantik pada siang ini adalah yang telah melalui proses musyawarah mufakat di tingkat program studi dan diusulkan kepada Yayasan Wakaf UMI melalui Dekan dan Rektor.

"Selamat Memberikan pengabdian terbaik, FTI UMI menitipkan tanggung jawab kepada saudara-saudaraku semua dalam mencerdaskan anak bangsa, amanah ini, termasuk saya, kelak akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT,"tutup Zakir Sabara. 

Turut dilantik Direktur Pascasarjana adalah Dr Ir Ruslan Kalla ST MT sebagai Kaprodi S2 Teknik Kimia.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hasan Basri
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved