UNIQLO Nipah Mall Bagi Kupon dan Voucher Hingga Rp 500 Ribu

Nantinya kupon tersebut dapat ditukarkan dengan salah satu product innerwear UNIQLO women dan men secara random yang mereka sebut AIRism.

UNIQLO Nipah Mall Bagi Kupon dan Voucher Hingga Rp 500 Ribu
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Manajemen Uniqlo Indonesia melakukan seremoni peresmian outlet ke-18-nya di Indonesia, Jumat (25/5/2018). Outlet pertama di Sulawesi ini dibuka di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pascabuka di Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, UNIQLO ekpansi ke Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar. Grand opening digelar Jumat (29/3/2019).

UNIQLO hadir di area Lower Ground (LG). Pasca grand opening, pihak UNIQLO membagikan kupon kepada pengunjung yang setia mengantri di Nipah Mall.

Nantinya kupon tersebut dapat ditukarkan dengan salah satu product innerwear UNIQLO women dan men secara random yang mereka sebut AIRism.

Baca: Jamkrindo Sulampua Target Jamin Rp 19,2 Triliun Tahun ini

Baca: Kerajinan Rutan Majene Juara Tiga Produk Unggulan Napi se-Indonesia

AIRism merupakan inovasi pakaian dalam fungsional, terbuat dari material yang mudah bernafas dan cepat kering, halus, ringan sehingga nyaman sepanjang hari untuk digunakan dari balik pakaian.

Pada area depan gerai UNIQLO disediakan booth redemption sebagai tempat penukaran voucher dan voucher hanya bisa diperoleh mulai (29-31/3/2019).

Adapun mekanisme penukaran vouchernya yakni untuk setiap pembelanjaan minimal senilai Rp 500 ribu di (29/3/2019) akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu, di hari selanjutnya minimal pembelanjaan senilai Rp 500.000 mendapatkan voucher senilai 300 ribu, dan di hari terakhir minimal pembelanjaan senilai Rp. 500 ribu mendapatkan voucher senilai Rp 200 ribu.

Baca: TRIBUNWIKI: Ulang Tahun ke-44 Dapat Surprise dari Anak, Simak Perjalanan Karier Penyanyi Krisdayanti

Masa berlaku voucher tersebut berlangsung hingga (31/3/2019).

Bukan hanya itu, selain mendapatkan voucher untuk setiap transaksi minimal 500 K customer berhak mendapatkan tumbler dari UNIQLO hanya untuk pembelanjaan pada hari pertama opening.

Animo pengunjung sangat jelas terlihat dari raut wajah yang sudah tidak sabar untuk berburu pakaian idamannya. Kisaran usia dari pengunjung yang berbelanja sangat bervariasi, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, berpencar di setiap sudut ruangan melihat dan mencari keinginan maupun kebutuhan yang menjadi target untuk masuk di keranjang belanja mereka.

Marketing dan Communication Manager, Jessy Rezky Mulia mengatakan, salah satu alasan NIPAH Mall memasukkan UNIQLO menjadi salah satu unit tenant justru karena keyakinan pihak management akan antusiasme masyarakat terhadap brand ini.

“Bisa kita buktikan hari ini, sudah ada antrian pengunjung bahkan sebelum mall beroperasi. Kami tentu sangat senang karena dengan begitu NIPAH Mall akan menjadi semakin ramai dan yang lebih penting dapat menyediakan kebutuhan masyarakat," katanya via rilis, Jumat (29/3/2019).(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved