Manajemen Harper Perintis Sosialisasi Earth Hour di Kampus UMI

Sosialisasi dibawakan oleh General Manager, I Gede Arya Pering Arimbawa dan Marketing Manager Harper Perintis Makassar Tikha Sudirman.

Manajemen Harper Perintis Sosialisasi Earth Hour di Kampus UMI
HANDOVER
Saat manajemen Harper Perintis Makassar sosialisasi “Sharing Knowledge and Motivation” mengenai Erath Hour di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam menyambut peringatan Earth Hour pada, Sabtu (30/3/2019) besok, manajemen Harper Hotel akan menghelat beberapa kegiatan.

Adapun bentuk kegiatannya seperti mengajak tamu hotel dan staff untuk bersama-sama melakukan penghematan energi.

Selain itu juga mengajak masyarakat sekitar dengan melakukan sosialisai mengenai Earth Hour.

Baca: Dukung Gerakan Earth Hour, Hotel Dalton Tawarkan Promo All You Can Eat

Baca: Empat Hari Jelang Lawan Kaya FC, PSM Makassar Latihan Tertutup

Sosialisasi dimulai dengan “Sharing Knowledge and Motivation” mengenai Erath Hour di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (29/3/2019).

Sosialisasi dibawakan oleh General Manager, I Gede Arya Pering Arimbawa dan Marketing Manager Harper Perintis Makassar Tikha Sudirman.

Keduanya memberikan presentasi mengenai pengertian Earth Hour dan sumbangsih yang dapat dilakukan baik secara personal maupun kelompok untuk ikut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour.

Selain itu ada juga seminar motivasi yang dibawakan oleh Bapak La Halisu (Financial Controller) mengenai pengembangan diri dan leadership.

I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan sosisalisasi tersebut cukup mendapat sambutan hangat dari mahasiswa UMI.

"Sesi tanya jawab yang dilakukan untuk menambah pengetahuan dan kesadaran generasi muda mengenai pentingnya mengurangi dampak pemanasan global, salah satunya dengan terlibat dalam peringatan Earth Hour ini," katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Jumat (29/3/2019).

Hotel bintang empat ini juga akan melakukan “switch off lighting” di seluruh area hotel, dan hanya akan menyisakan lilin yang akan disusun membentuk angka 60+.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved