Sync Karaoke Tempat Bersenang-senang Paling Kekinian, Ada Paket Ulang Tahunnya

Ruangan tipe Royal Suite seringkali digunakan juga untuk acara-acara khusus seperti arisan, gathering dan ulang tahun.

Sync Karaoke Tempat Bersenang-senang Paling Kekinian, Ada Paket Ulang Tahunnya
HANDOVER
SYNC Karaoke Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sync Karaoke kini hadir di Kota Makassar, berlokasi di lantai 2 Mall Phinisi Point yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kehadiran Sync Karaoke di Makassar memberikan nuansa dan pilihan baru bagi masyarakat untuk menikmati waktu senggang bersama kolega maupun keluarga.

Hal ini tentunya tak lepas dari keunikan konsep yang ditampilkan oleh outlet karaoke yang dimiliki oleh Hotel The Rinra tersebut yang bertema milenial dan sangat kekinian.

Selain penamaan ruangan yang menggunakan berbagai genre music, Sync Karaoke juga menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan yang sangat diminati milenial.

Untuk dapat menikmati suasana berkaraoke yang ciamik dan memiliki spot yang sangat instagrammable, pengunjung cukup membayar Rp 59 ribu/ jam untuk tipe Small yang dapat diisi hingga 6 orang.

Sedangkan untuk tipe Medium dan Suite masing-masing dibanderol dengan harga Rp 79 ribu/jam dan Rp 105 ribu/jam untuk tipe Medium dapat diisi hingga 10 orang dan Suite dapat diisi hingga 14 orang.

Sementara untuk tipe Royal Suite yang dapat diisi hingga 30 orang ditawarkan dengan harga Rp 190 ribu/jam.

Ruangan tipe Royal Suite seringkali digunakan juga untuk acara-acara khusus seperti arisan, gathering dan ulang tahun.

Selain menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk berkaraoke, Sync juga menawarkan khusus untuk ulang tahun dengan harga Rp 175 ribu/orang yang sudah termasuk makanan prasmanan, karaoke untuk dua jam, pilihan jus serta kue ulang tahun.

Istimewanya lagi, dengan paket ini Sync juga akan memberikan cash back berupa voucher gratis berkaraoke untuk 1 jam.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved