CITIZEN REPORTER

Bupati Luwu Utara: Peserta Didik adalah Mutiara yang Harus Bernilai

Dia tidak menampik dari komitmen tersebut mengalokasikan anggaran yang cukup singnifikan dalam mendongrak SDM di Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara: Peserta Didik adalah Mutiara yang Harus Bernilai
Citizen Reporter
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat bertindak sebagai nara sumber di acara Sosialisasi Penjaminan Mutu Pendidikan Lembaga LPMP Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Rabu (27/3/2019). 

Ibrahim BKPSDM Jeneponto, Peserta Kegitan Sosialisasi melaporkan dari Makassar

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan peserta didik adalah mutiara yang harus digosok agar setara dengan batu mulia yang bernilai dan berharga.

Ini analogi yang digunakan oleh ibu Indah dalam mengelola pendidikan di Kabupaten Luwu Utara. Namun demikian dia tidak menampik jika dalam mengelola pendidikan harus ditangani oleh orang orang profesional.

Baca: Suami Zulaeha Ikut Diperiksa Polisi, Bagaimana dengan Istri Wahyu Jayadi yang kini Menghilang?

Baca: 21 Hari Lagi Mencoblos, Jokowi Ingatkan Pendukungnya Soal Baju, Sebut Mirip Dalam Surat Suara

Ini yang dikatakan Bupati Luwu Utara saat bertindak sebagai nara sumber di acara Sosialisasi Penjaminan Mutu Pendidikan Lembaga LPMP Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Rabu (27/3/2019).

Lanjut Indah Putri Indriani mengurai bahwa dalam kepemimpinannya kurang lebih tiga tahun di Luwu Utara komitmen pada pengembangan Sumber Daya Manusia termasuk Peningkatan Kapasitas Guru dan Peserta Didik.

Dia tidak menampik dari komitmen tersebut mengalokasikan anggaran yang cukup singnifikan dalam mendongrak SDM di Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara ini, juga mengatakan saat ini perimbangan anggraan pembangunan di Luwu Utara lebih diarahkan Pembangunan SDM dibandingkan fisik

Selain itu perencanaan pengembangan SDM di Luwu Utara tidak serta merta dilakukan, ini sebelumnya dilakukan studi untuk mengukur dampak yang ditimbulkan dimasa mendatang, ungkap Indah Putri Indriani.

Langan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: Pihak RS Bhayangkara Kantongi Percakapan Wahyu Jayadi dengan Siti Zulaeha Djafar, Pemicu Pembunuhan

Baca: Spesifikasi, Harga Huawei P30 dan Huawei P30 Pro yang Baru Diluncurkan, Unggul untuk Fotografi

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved