RILIS

Kunjungi 136 Lokasi, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Andi Idris Intens Silaturahmi dengan Warga

H Andi Idris Manggabarani selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel, yang juga caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Nomor Urut 3, telah bertemu masyarakat di 136 titik.

Kunjungi 136 Lokasi, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Andi Idris Intens Silaturahmi dengan Warga
Dok Pribadi
Kunjungi 136 Lokasi, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Andi Idris Intens Silaturahmi dengan Warga 

TRIBUN-TIMUR.COM - H Andi Idris Manggabarani (IMB) selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel, yang juga caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Nomor Urut 3, telah bertemu masyarakat di 136 titik pertemuan.

Dapil Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Dalam setiap silaturahmi dan sosialisasi, IMB senantiasa menyapa masyarakat dengan fokus menyampaikan tiga hal pokok.

Pertama, IMB menyampaikan kepada masyarakat pokok-pokok pikiran dan program kerja, serta visi misi Prabowo-Sandiaga sebagai Capres dan Cawapres yang diusung oleh Partai Koalisi Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, dan Berkarya.

Kedua, soal partai Gerindra sebagai partai masa depan. Partai yang sangat terbuka sehingga kemenangan Partai Gerindra adalah juga kemenangan indonesia.

Ketiga, IMB berbagi soal sepak terjangnya sebagai pengusaha, anti korupsi, politisi yang santun dan mau berbakti untuk rakyat, bangsa dan negara

Sebagai Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Sulsel H. Andi idris Manggabarani senantiasa mengajak seluruh masyarakat sulsel agar tidak golput,  terus mengingatkan agar masyarakat ke TPS pada tanggal 17 april 2019 mulai pukul 07.00 sampai 12.00 memilih capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.
Sebagai Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Sulsel H. Andi idris Manggabarani senantiasa mengajak seluruh masyarakat sulsel agar tidak golput, terus mengingatkan agar masyarakat ke TPS pada tanggal 17 april 2019 mulai pukul 07.00 sampai 12.00 memilih capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. (DOK PRIBADI)

"Saya caleg bukan hanya mau jadi anggota DPR tapi saya mau berguna dan bermanfaat untuk rakyat, bangsa dan negara. Jika Prabowo Sandi dirahmati Allah SWT menang di Pilpres, maka kekuatan parlemen sangat diharapkan menjadi kekuatan agar program yang telah ditawarkan bisa dilaksanakan untuk indonesia adil makmur," kata IMB di beberapa kesempatan. (rilis)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram Tribun Timur:

(*)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved