Acungkan Badik ke Tetangga, Sandi Langsung Diciduk Tim Resmob Panakkukang

Pelaku Sandi pun dibekuk, dia tidak bisa berkutik setelah melihat senjata api jenis Revolver yang dipegang petugas.

Acungkan Badik ke Tetangga, Sandi Langsung Diciduk Tim Resmob Panakkukang
Darul Amri/Tribun Timur
Pelaku Sandi (24) bersama sebilah badik diamankan tim Resmob Mapolsek Panakkukang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang warga di Jl Dirgantara Makassar terpaksa dibekuk tim Polsek Panakkukang, Selasa (26/3/2019) dinihari, 02.00 Wita.

Sandi (24) namanya, dia dilaporkan oleh tetangganya di Jl Dirgantara berdasarkan pada Laporan Polisi (LP) nomor LP / 157 / III / K / 2019 / Tabes Makssr / Sekta Pnk.

Panit 1 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Haryanto Siga mengatakan, Sandi ditangkap tim Resmob karena mengancam tetangganya menggunakan sebilah badik.

"Pelaku mabuk, saat kami di loaksi pelaku teriak-teriak sambil mengacungkan badik, akhirnya tim membekuk si pelaku ini," kata Roberth di Posko Resmob Panakkukang.

Pelaku Sandi pun dibekuk, dia tidak bisa berkutik setelah melihat senjata api jenis Revolver yang dipegang petugas. Dia pun digiring ke Pos tim Resmob Panakkukang.

Diintrogasi, Sandi mengaku melakukan hal itu dengan acungkan badik dan berteriak-teriak, karena dia tidak mau ditegur saat minum minuman keras (Miras) jenis Ballo.

"Jadi pelaku ini tersinggung, karena ada tetangganya yang menegur ini si pelaku. Karena mabuk pelaku langsung keluarkan badik dan mengancan," jelas Roberth.

Akibatnya, Sandi harus berurusan dengan pihak tim Resmob Polsek Panakkukang. Tim berhasil amankan pelaku beserta bukti badik dengan sarung badik. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved