Telkomsel LOOP dan Gramedia Kolaborasi Gelar Simulasi SBMPTN 2019

LOOP dan gramedia kembali bekerjasama adakan simulasi sbmptn (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) se-Indonesia

Telkomsel LOOP dan Gramedia Kolaborasi Gelar Simulasi SBMPTN 2019
Telkomsel LOOP
Simulasi SBMPTN 2019 di Auditorium Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Kota Makassar, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - LOOP dan gramedia kembali bekerjasama adakan simulasi sbmptn (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) se-Indonesia mulai 23 Maret sampai 30 April 2019,

Simulasi ini dilakukan di 19 Kota meliputi Padang. Palembang, Lampung, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Lombok, Makassar, Denpasar, Semarang, Pontianak, Purwokerto, Tegal, Malang, Solo, Medan, Aceh, Pekanbaru dan Mojokerto.

Untuk kota Makassar, kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Sabtu (23/3/2019).

Baca: Weekend Ini, Yuk Nikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Kapoposang Pangkep

Baca: VIDEO: Miris, Begini Kondisi SDN No 184 Inpres Boddia Takalar yang Rusak Parah

Baca: Pipa PDAM Bocor di Kampung Topa Selayar, Distribusi Air Terganggu

Simulasi tersebut diikuti sekitar 228 siswa/I SMA di wilayah Makassar dan sekitarnya.

General Manager Youth and Community Area Pamasuka, Riki A Setiawan, mengatakan siimulasi SBMPTN LOOP dan Gramedia telah kami adakan sejak tahun 2017, dan selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta yang merasa terbantukan dalam persiapan mengikuti SBMPTN.

“Pada SBMPTN 2019 kebutuhan untuk simulasi menjadi semakin tinggi karena adanya aturan terbaru SBMPTN yang akan diselanggarakan melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Melalui simulasi SBMPTN LOOP x Gramedia tahun ini, kami berharap para calon mahasiswa dapat lebih terbiasa menggunakan sistem online dan lebih percaya diri dalam menghadapi SBMPTN sehingga berhasil masuk ke perguruan tinggi favoritnya,”katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Sabtu (23/3/2019).

General Manager Marketing Gramedia, Yola Putryanie juga menyambut baik kolaborasi antara LOOP dan Gramedia dalam penyelenggaraan Simulasi SBMPTN ini.

“Sinergi antara Gramedia dan LOOP terus terjalin dari awal hingga tahun ini tentunya tak lepas dari visi untuk mendukung upaya siswa sekolah mencapai target kelulusan dan cita-cita mereka. Berbagai universitas negeri maupun swasta juga kami tuju sebagai lokasi pelaksanaan simulasi,” ujar Yola.

Simulasi SBMPTN ini juga semakin seru dengan berbagai hadiah yang disediakan dari pihak LOOP dan Gramedia bagi para peserta dengan nilai terbaik. Hadiah yang tersedia yaitu berupa pulsa dari LOOP dan voucher belanja Gramedia hingga Jutaan Rupiah.

Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan program simulasi SBMPTN LOOP Gramedia dapat dilihat lebih lanjut melalui portal online resmi LOOP dan Gramedia yaitu www.loop.co.id, Twitter @gramedia dan @loop_id; Facebook Gramedia Store dan LOOP ID; LINE @gramedia dan @loop_id; Instagram @gramediabooks @gramediapromo dan @loop_id.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved