Andre Prasetyo Tanta Mulai Garap Pemilih di Pulau

Andre Prasetyo Tanta sosialisasi di Kelurahan Lae-Lae, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar, Jumat (22/3/2019).

Andre Prasetyo Tanta Mulai Garap Pemilih di Pulau
abdul azis/tribuntimur.com
Puluhan tokoh masyarakat Tionghoa di Kecamatan Wajo, Makassar menyatakan dukungannya kepada Andre Prasetyo. Bahkan para tokoh mengundang khusus orang tua Andre untik mendengarkan langsung dukingannya itu di salah satu warung Kopi di Wajo, Makassar, Jumat (2232019). 

TRIBUN-TRIBUN.COM, MAKASSAR - Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta atau APT sosialisasi di Kelurahan Lae-lae, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Jumat (22/3/2019).

Andre Prasetyo Tanta adalah caleg kesekian kalinya yang menggarap Kelurahan Lae-lae.

Andre Prasetyo Tanta menekankan perbedaan pilihan hal biasa saat kampanye. 

"Perbedaan pilihan itu biasa, jagan sampai perbedaan pilihan kita memecah tali silaturahmi," kata Andre dalam rilis diterima Tribun, Jumat (23/3/2019).

Andre Prasetyo Tanta mengajak warga setempat menggunakan hak pilihnya 17 April 2019 sesuai dengan pilihan hati nuraninya.

"Saya tidak akan memaksa bapak-bapak dan ibu-ibu memilih saya, tapi saya hanya menjalin tali silaturahmi, perbedaan pilihan itu biasa," kata APT kepada warga Lae-Lae.

Kelurahan Lae-Lae telah dicaplok sebagian caleg sebagai basis pemilihnya, akan tetapi APT tidak menggagp wilayah itu sebagai basis.

"Saya kesini itu memenuhi undangan warga setempat untuk bertatap muka dengannya. Saya tidak menggap wilayah ini sebagai basis saya, namun saya hanya memenuhi undangan warga setempat," jelasnya.(ziz)

Laporan wartawan tribuntimur.com/ abdul-azis-alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved