Wali Kota Parepare Raih Penghargaan BKKBN di Hotel Claro

Hamka menjelaskan, penghargaan ini pun hanya diberikan kepada tiga daerah dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel salah satunya Parepare.

Wali Kota Parepare Raih Penghargaan BKKBN di Hotel Claro
HANDOVER
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim (kedua dari kanan) terima piagam penghargaan BKKBN yang diberikan kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe 

TRIBUN-PAREPARE.COM, BACUKIKI BARAT- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe diberikan penghargaan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Selatan.

Penghargaan kepada Wali Kota Parepare ini diserahkan langsung perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari dan diterima Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim di Hotel Claro Makassar, Rabu kemarin.

Baca: Imigrasi Parepare Cetak Paspor Calon Jemaah Haji (CJH) Lebih Cepat

Baca: TRIBUNWIKI: Film Horor Us Sudah Tayang di Makassar, Karya Peraih Oscar, Ini Sinopsis dan Trailernya

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka menjelaskan, penghargaan ini diberikan atas dedikasi Wali Kota Parepare dalam menyukseskan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluaraga (KKBPK).

"Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan partisipasi Bapak Wali Kota dalam membangun dan menyukseskan program KKBPK,"ungkap mantan Lurah Labukkang ini, Kamis (21/3/2019).

"Satu lagi penghargaan yang dipersembahkan oleh Walikota, Bapak Taufan Pawe kepada masyarakat Parepare. Kali ini karena dedikasi beliau yang telah diakui berhasil dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana,"terang ayah tiga anak ini.

Hamka menjelaskan, penghargaan ini pun hanya diberikan kepada tiga daerah dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel salah satunya Parepare.

Dua lainnya diberikan kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Adapun tema dari Raker tersebut lanjut Hamka, yakni meningkatkan sinergitas implementasi program kerja pusat dan daerah dalam menurunkan angka stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas.

Taufan Pawe dan Muslimin Bando sendiri masing-masing meraih penghargaan ini diperiode keduanya menjabat kepala daerah.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur,@adibrencheck

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: TRIBUNWIKI: Film Horor Us Sudah Tayang di Makassar, Karya Peraih Oscar, Ini Sinopsis dan Trailernya

Baca: Jokowi-Maruf Unggul di Pulau Jawa, Prabowo-Sandi di Sumatera, Bagaimana di Kawasan Timur Indonesia?

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved