Setelah Dua Pekan di Siloam, Kapolres Tana Toraja Langsung Kumpulkan Perwira

Orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu tak masuk kantor selama dua pekan karena dirawat di RS Siloam Makassar.

Setelah Dua Pekan di Siloam, Kapolres Tana Toraja Langsung Kumpulkan Perwira
risnawati/tribuntoraja.com
Kapolres AKBP Julianto P Sirait rapat bersama para perwira saat kembali bertugas pasca operasi di Makassar, di Mapolres Tana Toraja, Jl Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait kembali bertugas, Rabu (20/3/2019).

Orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu tak masuk kantor selama dua pekan karena dirawat di RS Siloam Makassar.

Julianto langsung mengumpulkan para perwira untuk melaksanakan rapat evaluasi terkait pelaksanaan tugas-tugas jelang Pesta Demokrasi 2019 mendatang.

"Rapat ini dilaksanakan untuk analisa dan evaluasi terkait tugas-tugas di lapangan, baik menjadi kendala maupun rencana yang belum dilaksanakan," ucapnya.

Julianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak telah mendoakan dan mendukung kesembuhan dirinya selama di Makassar.

"Hari ini sengaja saya kumpulkan untuk mendengar langsung apa saja yang menjadi kendala rekan-rekan di lapangan selama empat belas hari saya tidak berada di Toraja," tambah Julianto.

Sekaligus menyampaikan rencana kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin serta agenda-agenda lain yang perlu mendapat perhatian, diantaranya Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK dan pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019 sisa 29 hari lagi.

"Kita harus persiapkan hal menjadi kebutuhan dalam agenda ke depan, sehingga kegiatan sudah direncanakan dapat berjalan maksimal," tutup Julianto.

Lanjutnya, khusus jelang Pemilu 2019 agar personel mengaktifkan kunjungan ke tokoh-tokoh masyakarat agar bersama-sama menciptakan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved