VIDEO: Ayu Rasta KDI Ajak Masyarakat Sinjai Bergoyang Bersama KPU

"Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum Sinjai dan dapat ditonton secara gratis utamanya kaum pelajar sebagai calon pemilih pemula," kata Muh Naim

TRIBUN-SINJAI.COM, SINJAI UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) berencana akan menggelar konser musik dengan menghadirkan artis nasional.

Kedua artis tersebut adalah Ayu G jebolan artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan Rasya D' Academy.

Konser musik ini akan berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu Jl Tondong Sinjai, mulai pukul 09.00 pagi hingga malam hari pada Sabtu (23/3/2019).

Baca: Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Minta Kantin Kejujuran di Sekolah Diaktifkan Kembali

Baca: Ternyata Ini Penyebab Sandiaga Kalah Debat Cawapres dari KH Maruf Amin di Medsos versi Politica Wave

Konser musik ini bertajuk Bersama KPU Pemilih Berdaulat Negara Kuat dan diisi pentas seni dan budaya di Sinjai dan Musik Band Akuistik untuk kelas pemilih pemula dan masyarakat umum lainnya di Sinjai.

"Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum Sinjai dan dapat ditonton secara gratis utamanya kaum pelajar sebagai calon pemilih pemula," kata Muh Naim, Selasa (19/3/2019).

Kegiatan ini juga akan diisi pentas kelompok seni dan budaya gartis tidak dipungut biaya pendaftarannya.

Sedang grup musik dan kelompok sanggar seni di Sinjai yang ingin tampil dalam kegiatan itu mulai saat ini sedang dibuka pendaftaran. Oleh pihak KPU Sinjai juga menyurati seluruh sekolah SMA dan perguruan tinggi untuk ikut konser musik pada acara itu.

Baca: Gubernur Tersenyum Merekah Terima Buku Wisata Alam Sulsel

Naim juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini juga di dalamnya terdapat kegiatan sosialisasi untuk calon pemilih pemula, tentang bagaimana menyalurkan hak pilih dengan baik dan benar.

Naim berharap dengan adanya momen tersebut calon pemilih pemula dapat mengikuti kegiatan itu untuk menambah pengetahuannya dalam kepemiluan untuk menambah wawasan dalam pesta demokrasi mendatang.

Ia juga mengajak masyarakat Sinjai agar tidak menjadi pemilih apatis dan tetap memberikan hak pilihnya demi menentukan pemimpin untuk membawa perubahan lima tahun ke depan di Indonesia serta memilih calon wakil rakyat yakni anggota DPRD kabupaten, provinsi, anggota DPR RI dan DPD RI, jelas Naim. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Baca: LTMPT Ingatkan Jadwal Penutupan Pendaftaran UTBK SBMPTN 2019, Intip Persaingan Saintek dan Soshum

Baca: Ada Apa? KPK Sita Uang Ratusan Juta Rupiah dari Ruang Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin,Terlibat?

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved