Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Profil Pelawak Indonesia Tukul Arwana, Sudah Lama Tak Muncul di TV

Usahanya ini tidak sia-sia. Ia berhasil menjuarai berbagai perlombaan melawak.

TRIBUNWIKI: Profil Pelawak Indonesia Tukul Arwana, Sudah Lama Tak Muncul di TV
kompas.com
tukul arwana 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelawak, pemain film sekaligus pemandu acara Tukul Arwana mengaku rindu memandu program acara lantaran telah dua tahun absen.

Dikutip dari Kompas.com menurut pria bernama asli Tukul Riyanto ini, yang paling ia rindukan adalah momen bercanda dan menyapa pemirsa.

"Ya menghibur para pemirsa di seluruh alam semesta ini, dari dunia nyata maupun gaib. Kangen saya. Materi saya itu pasti sudah saya saring, jadi yang keluar itu pasti sesuatu yang akurat dan menghibur," ucap Tukul saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Tukul Arwana

Dilansir dari wikipedia.org Tukul Riyanto, atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana adalah seorang pelawak dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Tukul dikenal dengan acara Bukan Empat Mata yang dibawakannya.

Selain menjadi pelaku hiburan, Tukul juga merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama Ojo Lali Entertainment, di bidang kuliner, yang bernama Bakso Tukul Arwana, dan juga mempunyai beberapa tempat kost dan rumah kontrakan.

Pada tanggal 23 Agustus 2016, istri Tukul, Susi Similikiti meninggal dunia.

Masa kecil

Sejak lahir, ia diberi nama Riyanto, bukan Tukul Riyanto seperti yang dikenal sekarang. Karena ia sering sakit, namanya ditambah kata "Tukul" menjadi Tukul Riyanto.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved