Mabes Polri Pantau Gudang Logistik KPU Takalar

Kedatangan tersebut bertepatan dengan pelipatan dan penyortiran surat suara Pemilu 2019 hari kelima di gudang logistik KPU Takalar.

Mabes Polri Pantau Gudang Logistik KPU Takalar
Syahrul/tribuntakalar.com
Ketua dan Komisioner KPU, rombongan Mabes Polri, Brigjen Tabana Bangun yang didampingi Koro Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun dan jajarannya serta Kapolres Takalar berfoto bersama di gudang logistik KPU Takalar, Jalan Ince Husain Dg Parani, Kecamatan Pattallassang, Selasa (19/3/2019 ) siang. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Komisi Pemilihan umum (KPU) Takalar kedatangan tamu dari Mabes Polri, Brigjen Tabana Bangun yang didampingi Koro Ops Polda Sulsel dan jajarannya di gudang logistik KPU Takalar, Jl Ince Husain Dg Parani, Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (19/3/2019) siang.

Rombongan Brigjen Tabana Bangun disambut ketua dan komisioner KPU Takalar, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta dan jajarannya.

Kedatangan tersebut bertepatan dengan pelipatan dan penyortiran surat suara Pemilu 2019 hari kelima di gudang logistik KPU Takalar.

"Kami dari KPU Takalar kedatangan tamu dari Mabes Polri, Brigjen Tabana Bangun yang didampingi Koro Ops Polda Sulsel dan jajarannya tadi siang," kata Ketua KPU Takalar, Muh Darwis kepada TribunTakalar.com via WhatsApp, Selasa (19/3/2019) sore.

Kunjungan Brigjen Tabana Bangun yang didampingi Koro Ops Polda Sulsel bertujuan meninjau jalannya pelipatan dan penyortiran surat suara dan memantau kondisi gudang logistik KPU Takalar.

"Brigjen Tabana Bangun yang didampingi Koro Ops Polda Sulsel dan jajarannya datang meninjau jalannya penyortiran surat suara dan memantau kondisi gudang logistik KPU Takalar," tambah Darwis.

"Tadi rombongan memberikan himbauannya kepada KPU Takalar. Juga memberi semangat kepada petugas lipat dan sortir," jelas Darwis.

Selain itu Brigjen Tabana Bangun yang didampingi Koro Ops Polda Sulsel meminta KPU Takalar bekerja profesional. 

Juga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamanan menjelang Pemilu 2019.

"Tadi rombongan meminta KPU Takalar bekerja  profesional dan berintegritas. Juga agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamanan baik dalam penyortiran dan pelipatan maupun pelaksanaan pemilu yang tinggal menghitung hari," tutup Darwis.

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, @syahrul_padli

Penulis: Muh Syahrul Padli
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved