F8 2019 Tanpa Danny Pomanto, Sekda Makassar Janji Gelar Lebih Meriah

Sekda Makassar M Ansar menemui Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah. Ia melaporkan persiapan Makassar International Eight Festival and Forum (F8)

F8 2019 Tanpa Danny Pomanto, Sekda Makassar Janji Gelar Lebih Meriah
M Ansar
Suasana Sekda Makassar M Ansar saat di Rujab Gubernur Sulsel Jl Sungai Tangka, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Sekertaris Daerah (Sekda) Makassar M Ansar menemui Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makasssar, Selasa (19/3/2019).

Ia didampingi sejumlah kepala dinas, seperti Kadis Kebudayaan Makassar Sittiara Kinang, Kadis Pariwisata Makassar Kamelia Thamrin dan sejumlah pejabat teras Pemkot Makassar.

Sekda Makassar M Ansar mengatakan, kehadirannya menemui Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, untuk melaporkan kegiatan tahunan Pemkot Makassar, yakni Makassar International Eight Festival and Forum (F8), dan Hari Kebudayaan Makassar.

"Jadi kehadiran kami disini untuk melaporkan ke Gubernur terkait kegiatan pariwisata yang akan berlangsung sepanjang tahun 2019 di Makassar, diantaranya Hari Kebudayaan dan F8," kata Ansar.

Dalam momentum F8 nanti, akan ada yang beda dari suasana sebelumnya. Dimana penggagas F8 yang tak lain adalah Walikota Makassar Danny Pomanto tidak bisa bergabung dengan momentum ini.

Hal tersebut karena Danny akan mengakhiri masa jabatan pada Mei 2018, sedangkan pelaksanaan F8 akan berlangsung pada September 2019.

"Mungkin pak Pj Walikota Makassar, karena beliau (Danny Pomanto) berakhir masa jabatannya pada Mei," kata Ansar.

Dalam F8 tahun ini, Pemkot Makassar kata Ansar akan mengadakannya secara meriah.

Menurutnya prinsip Pemkot Makassar dengan tagline Makassar Jangan Mundur Lagi tentu akan menjadi komitmen untuk terus berinovasi, dan itulah yang akan dipersembahkan pada F8 mendatang.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan bahwa event wisata di Makassar ini sudah masuk kalender wisata nasional oleh Kementerian Pariwisata RI.

Ia berharap dengan ditetapkan F8 sebagai kalender pariwisata, Pemkot Makassar bisa memberikan yang terbaik.

"Tentu Pemprov Sulsel akan mendukung agar pelaksanaan F8 berjalan lancar," katanya. 

 Laporan wartawan tribun-timur.com, Saldy

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved