KPPS Soreang Lau Dilantik, Lurah: Layani Warga Dengan Baik

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Maros, melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2019.

KPPS Soreang Lau Dilantik, Lurah: Layani Warga Dengan Baik
Ansar
Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, bersama PPS usai pelantikan di kantor Lurah. 

TRIBUN MAROS.COM, LAU - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Maros, melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu 2019.

Pelantikan 70 KPPS oleh Ketua PPS, Indra Yudistira tersebut, berlangsung di aula kantor Kelurahan Soreang, Senin (18/3/2019).

KPPS dilantik secara simbolis.

Mereka hanya diwakili 10 Ketua KPPS.

Masing-masing Ketua, mewakili tujuh orang anggotanya.

Lurah Soreang, Arham Rizkiawan berharap kepada KPPS yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik demi menyukseskan Pemilu.

"Kami harap, KPPS dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya. Menjaga integritas. Sebab KPPS merupakan ujung tombak pelaksanaan Pemilu," katanya.

KPPS dilantik sesuai jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kelurahan Soreang.

Warga yang menjadi KPPS telah mengikuti rangkaian proses seleksi dan dinyatakan lolos untuk bertugas pada Pemilu.

"Saat Pemilu, KPPS bekerja untuk melayani para pemilih menggunakan hak suaranya. Di TPS, anggota KPPS harus bekerjasama dengan pengawas dan para saksi dari peserta Pemilu," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved