Keuskupan Agung Makassar Doakan Lily Amelia Salurapa, Harap Sebagai Wadah Aspirasi Umat Katolik

Uskup Agung mendoakan Lily Amelia Salurapa dan berharap menjadi wadah aspirasi komunitas katolik di Sulsel.

Keuskupan Agung Makassar Doakan Lily Amelia Salurapa, Harap Sebagai Wadah Aspirasi Umat Katolik
risnawati/tribuntoraja.com
Calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel, Lily Amelia Salurapa perkenalkan diri saat diberi kesempatan di Aula Keuskupan Agung Makassar (KAMS), Jl Kajoalaliddo, Makassar, Sulsel. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Ketua Ikatan Keluarga Jabodetabek, Lily Amelia Salurapa didoakan di Keuskupan Agung Makassar.

Lily perkenalkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 28.

Selain Lily Amelia Salurapa, juga memperkenalkan diri Caleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota pada kegiatan sosialisasi menjadi pemilih cerdas di Aula Keuskupan Agung Makassar (KAMS), Jl Kajoalaliddo, Makassar, Sulsel.

Anggota Bidang Pariwisata dan Budaya Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS), Lily Amelia Salurapa perkenalkan diri dihadapan para Tokoh Agama dan masyarakat yang hadir di Keuskupan Agung Makassar.

Secara khusus Uskup Agung, Mgr Johannis Liku Ada dan Pastor Mathius Pawai dari Komisi Karawam mendoakan Lily Amelia Salurapa dan berharap menjadi wadah aspirasi komunitas katolik di Sulsel.

"Saya diterima Bapak John Liku Ada di katedral dan di doakan agar dalam perjalanan ini tetap dijaga Maha Kuasa dan memberi dukungan kepada saya," ujar Lily Amelia Salurapa kepada TribunToraja.com, Senin (18/3/2019).

Setelah didoakan, Lily Amelia Salurapa mengatakan umat katolik bertangung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta mendukungnya.

"Kalau Tuhan izinkan saya duduk maka, masukan juga harus saya terima dari mereka, karna saya tidak bisa mengetahui semua permasalahan di Sulsel dan potensi dibutuhkan jika bukan dari mereka (masyarakat) sendiri, saya tidak bisa sok tahu," ucapnya.

Sementara, Lily Amelia Salurapa berharap dengan bersama masyarakat bisa berjalan dan memprioritaskan pekerjaan dan kerjasama serta komitmennya.

Lily Amelia Salurapa, yang juga Wakil Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) mendapat sambutan hangat dari umat katolik yang hadir, dan mengharapkan keberadaan Lily bisa menjadi wakil mereka di DPD RI untuk seluruh daerah pemilihan (Dapil) Sulsel. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved