Pelatih PSM Bocorkan Skuad Terbaik Musim 2019, Ferdinand Sinaga Cadangan, Menurut Anda?

"Tapi tidak ada satupun dari tiga pertandingan ini kita memainkan skuad terbaik kita," ujar Darije Kalezic, Minggu (17/3/2019).

Pelatih PSM Bocorkan Skuad Terbaik Musim 2019, Ferdinand Sinaga Cadangan, Menurut Anda?
dok psm makassar
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic saat menghadiri prescon didampingi Abdul Rahman Sulaiman usai menghadapi PSIS Semarang dalam match ketiga babak penyisihan grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019). PSM Makassar kalah 1-0 dari PSIS Semarang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Meski belum menyampaikan secara utuh, namun Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sedikit membocorkan skuad terbaik yang dimiliki selama ia menukangi Wiljan Pluim dan kawan-kawan.

Hal itu tergambarkan dari sejumlah turnamen pra musim yang diikuti PSM seperti Piala Presiden 2019 dan Piala AFC Cup 2019.

Pada Piala Presiden 2019, sebanyak tiga pertandingan telah dijalani Pasukan Ramang di babak penyisihan grup C, Piala Presiden 2019.

Baca: Gagal Total di Piala Presiden 2019, Pelatih PSM Darije Kalezic Siapkan Tim di AFC Cup! Ini Dilakukan

Baca: PSM Makassar Bangga dengan Dukungan Suporter di Magelang

Antara lain adalah Kalteng Putra, Persipura Jayapura, PSIS Semarang yang terlaksana di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dan semua laga tersebut PSM Makassar kalah 1-0.

"Tapi tidak ada satupun dari tiga pertandingan ini kita memainkan skuad terbaik kita," ujar Darije Kalezic, Minggu (17/3/2019).

Dalam tiga laga di Piala Presiden, pelatih asal Bosnia ini memang menurunkan pemain yang berbeda-beda dari match pertama dan terakhir.

Alasannya untuk melihat sejauh mana kualitas anak asuhnya satu-persatu.

Namun yang paling menonjol kata Darije, skuad terbaik yang ia turunkan saat PSM tampil di Piala AFC Cup 2019.

Baca: Daftar Lengkap Mutasi Terbaru Polri 2019 Mulai Kombes, AKBP Hingga Brigjen Siapa dari Sulsel?

Di Piala AFC Cup 2019, pada match pertama babak penyisihan grup H, PSM dijamu tim tuan rumah, Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, (27/2/2019) lalu dan menghasilkan skor imbang 1-1.

Pada laga itu, susunan pemain PSM Makassar berisikan rata-rata pemain yang sudah ada sejak dua tahun terakhir ditambah pemain baru yang didatangkan pada musim 2019 ini.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved