Nobar PSM Hingga Film Box Office di Nipah Mall, Gratis

Beberapa genre tayangan yang akan diputarkan selama event ini berlangsung, diantaranya nobar PSM AFC Cup, film box office

Nobar PSM Hingga Film Box Office di Nipah Mall, Gratis
Nipah Mal
Suasana nonton bareng di area Atrium Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (17/3/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Nipah Mall terus memberi hiburan terbaik bagi pengunjung setianya. Teranyar, manajemen menawarkan nonton bareng di area Atrium mal Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Rencananya Nobar ini akan berlangsung selama Maret hingga April 2019. Khusus Sabtu dan Minggu.

Beberapa genre tayangan yang akan diputarkan selama event ini berlangsung, diantaranya nobar PSM AFC Cup, film box office maupun film pendek dan dokumenter.

Penayangan perdana digelar, Sabtu (16/3/2019) sore. Setiap pelaksanaan nonton bareng yang akan berlansung dijadwalkan dua kali pemutaran, tergantung dari jumlah film yang ditayangkan.

Marketing Communication Manager Kalla Inti Karsa, Jessy Rezky Mulia mengatakan, nobar gratis ini dikonsep senyaman mungkin.

"Pengamatan kita, pengunjung di Nipah Mall hingga saat ini, terus bertambah dan kebanyakan dari mereka datang ke Nipah karena alasan dapat menikmati suasana yang berbeda dari shopping mall pada umumnya," kata Jessy.

ia mengklaim, ini sejalan dengan apa yang dicita-citakan Nipah Mall menjadi destinasi bagi keluarga untuk mendapatkan suasana nature.

"Namun juga sekaligus tersedia berbagai sarana berbelanja, hiburan dan tentunya makan dan minum didalamnya," katanya.

Casual Leasing Junior Officer Nipah Mall, Muhammad Fajrin Rachmansya menambahkan, konsep nobar dibuat santai dengan bean bad dan karpet yang terbuat dari rumput sintetis menambah kenyamanan pada saat menonton.
Didukung dengan film keluarga yang ditayangkan dengan genre komedi, drama maupun action, apa lagi di tonton bersama teman, keluarga ataupun kerabat dekat.

"Ia berharap konsep Nipah Nonton dirangkai dengan tema yang unik dan berganti dengan melibatkan stan makanan maupun minuman agar pengunjung semakin betah dan nyaman menonton," katanya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved