HUT ke-45, PPNI Wajo Jalan Sehat dan Makan Buah

Ketua PPNI Kabupaten Wajo, Nuraini Yunus dalam sambutannya mengajak kepada perawat di Kabupaten Wajo untuk meningkatkan kualitasnya.

HUT ke-45, PPNI Wajo Jalan Sehat dan Makan Buah
hardiansyah/tribunwajo.com
Peserta jalan sehat dalam rangka ulang tahun ke 45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Wajo, Minggu (17/03/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Wajo merayakan hari ulang tahun ke 45 PPNI, Minggu (17/03/2019).

Digelar di Lapangan Merdeka Sengkang, ratusan perawat tersebut kompak berbaju merah.

Perayaan ulang tahun ke-45 PPNI di Kabupaten Wajo digelar dengan jalan sehat, pemeriksaan kesehatan, donir darah, hingga makan buah.

Ketua PPNI Kabupaten Wajo, Nuraini Yunus dalam sambutannya mengajak kepada perawat di Kabupaten Wajo untuk meningkatkan kualitasnya.

"Mari kita sebagai perawat untuk meningkatkan kualitas sehingga bisa disayangi masyarakat kita yang terdepan dalam pelayanan, mari kita bertekad menyukseskan apa yang direncanakan pemerintah," katanya.

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud yanng diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Andi Aso Ashari, mengatakan, peran perawat amatlah penting dan vital.

"Kesehatan tidak hanya berada di hilir dalam lingkup keluarga, akan tetapi kesehatan juga berada di hulu yang membentuk masyarakat, yang mengerti tentang kesehatan yang menjadi manusia yang sehat dan menjaga kesehatan," katanya.

Olehnya, sebagaimana amanat Bupati Wajo, dirinya mengajak kepada seluruh perawat di Kabupaten Wajo agar bekerja secara profesional dan menanamkan semangat dalam melayani.

Hari Ulang Tahun ke 45 PPNI di Kabupaten Wajo tersebut mengusung tema "Kita Bersama Semua Sehat". Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Siti Maryam yang melepas peserta jalan sehat. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved