Beredar Foto Kepala Kemenag Sulbar Makan Semeja dengan Romahurmuzy

Romy sapaan Ketua Umum PPP terjaring OTT lembaga anti rasua itu bersama Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur Haris Hasanuddin.

Beredar Foto Kepala Kemenag Sulbar Makan Semeja dengan Romahurmuzy
handover
Foto Kepala Kanwil Kemenag Sulbar H Muflih B Fattah duduk semeja dengan Ketua Umum PPP Romahurmuzy yang ditangkap KPK di Jawa Timur beredar di media sosial. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy, baru saja terjaring Operasi Tangkap Tangah (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/3/2019).

Romy sapaan Ketua Umum PPP terjaring OTT lembaga anti rasua itu bersama Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur Haris Hasanuddin.

Haris Hasanuddin Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur yang baru saja dilantik bersama Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Barat Dr H Muflih B Fattah oleh Menteri Agama Lukman Hakin Syaifuddin.

Pelantikan itu berlangsung di Operation Room Kantor Kementerian Agama RI di Jakarta 5 Maret 2019, lalu.

Pasca tertangkapnya Romy, beredar foto di sejumlah Group WhatsApp Kepala Kanwil Kemenag Sulbar semeja dengan Ketua Umum PPP.

Foto Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Barat semeja dengan Romy, mengundang pertanyaan dari sejumlah pengguna media sosial.

Ada apa Aparatur Sipil Negara (ASN) duduk semeja dengan elite partai politik?

Dalam foto tersebut, tampak juga Ketua DPW PPP Sulawesi Barat yang juga Bupati Majene H Fahmi Massiari.

Tampaknya, mereka sedang asik menikmati makanan atas sebuah meja bundar.

H Fahmi Massiara adalah kerabat dekat dekat H Muflih B Fattah.

Sumber Tribun-Timur.com, mengatakan, foto Kepala Kanwil Kemenag Sulbar semeja Romy itu, pada saat hadir di Kabupaten Majene, Sulbar.

Kala itu, H Muflih B Fatta belum menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Sulbar.

Saat itu, Kepala Kanwil Kemenag Sulbar masih di jabat oleh H Muhdin yang dimutasi ke IAIN Palopo sekitar satu bulan pasca kehadiran Romy di Kabupaten Majene.

Tribun-Timur.com, sudah berusaha melakukan konfirmasi ke H Muflih B Fattah terkait agenda dalam foto itu, namun belum ditanggapi.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved