APT Kumpulkan Pemilih Milenial di Hotel The Rindra

Ratusan anak Millenial ini menggelar rapat koordinasi tersebut di Balroom The Rinra Hotel, Sabtu (16/3/2019) malam.

APT Kumpulkan Pemilih Milenial di Hotel The Rindra
dokumen pribadi
Komunitas Millenial Andre Prasetyo Tanta (Millea) meramu isu milenial mandiri enterpreneurship pemenangan APT 17 April 2017 mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Millenial Andre Prasetyo Tanta (Millea) meramu isu milenial mandiri enterpreneurship pemenangan APT 17 April 2017 mendatang.

"Kita menggodok isu milenial mandiri enrerpreeurship dan ini yang dibutuhkan anak Millenial sekarang " ungkap Andre dalam rilis kepada Tribun Timur, Minggu (17/2/2019).

Ratusan anak Millenial ini menggelar rapat koordinasi tersebut di Balroom The Rinra Hotel, Sabtu (16/3/2019) malam.

Komunitas yang didominasi usia 18 - 25 tahun ini pun telah berkoordinasi menyusun isu yang akan di publis di kalangan Millenial di Makassar agar dapat berpartisipasi secara politik sebagai generasi Pelanjut

"Kita mengkonsolidasikan issue yang tepat kita bawa di kalangan millenial di Makassar yang dimana upaya ini bisa meningkatkan partisipasi memilih," ujar Kurniawan selaku Ketua.

Senada, Nur Amelia TS pun meyatakan hal yang sama jika komunitas yang ia bentuk telah menggalang ratusan relawan di berbagai kecamatan Dapil Makassar A meliputi 11 Kecamatan

"Alhamdulillah, sudah ratusan anggota yang bergabung bahkan terus melakukan penggalangan," ujarnya

Diwaktu yang sama Andre Prasetyo Tanta menyatakan bahwa dirinya terkesan komunitas Millenial yang ia garwp merupakan satu spirit kekuatan baru yang berbasis enterpreneur secara mandiri

"Saya dari dulu berniat membentuk komunitas Millenial yang tentunya produktif, dan ini kita galang mereka agar bisa terlahir nantinya sosok sosok enterpreneur muda," ujarnya.

Lebih lanjut, pria akrab disapa APT ini pun mengatakan jiak kaum Millenial tidak mempersiapkan diri dari sekarang maka akan sulit negara ini menikmati surplus pemuda nantinya.

"Kalo tidak mempersiapkan diri dari sekarang kapan negara ini menikmati surplus pemuda," ungkapnya.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved