Nurdin Halid ke Toraja Konsolidasi Pemantapan Pemenangan, Target 2 Kursi DPRD Sulsel Dapil 10

Nurdin Halid menghadiri Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 Partai Golkar Tana Toraja.

Nurdin Halid ke Toraja Konsolidasi Pemantapan Pemenangan, Target 2 Kursi DPRD Sulsel Dapil 10
Risnawati
Nurdin Halid Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 Partai Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Jl Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Sabtu (1632019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Ketua Dewan Pimpian Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid menghadiri Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 Partai Golkar Tana Toraja.

Nurdin Halid konsolidasi bersama pengurus dan anggota partai di Kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Jl Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Sabtu (16/3/2019).

"Golkarlah yang paling berjuang dan terdepan memperjuangkan kepentingan orang Toraja," ucap Nurdin.

Dikatakan, konsolidasi dan pemantapan yaitu untuk mengevaluasi hasil per Daerah Pemilihan (Dapil) dalam penataan dan target.

Nurdin menjelaskan, Tana Toraja adalah daerah ke 22 yang dikunjungi di Sulsel, kemudian akan ke Toraja Utara dan Selayar.

"Semua kami kunjungi hasilnya baik, dari target kita inginkan Pileg ini di Toraja adalah sesuai proses target yang diharapkan," jelasnya.

Lanjutnya, ditargetkan Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja tujuh kursi minimal dan sembilan kursi maksimal yang sudah terbukti di angka tersebut.

"Untuk DPRD Provinsi harus dua kursi, pusat tiga kursi dan semua sudah proses pemantapan yang hampir mencapai," tambah Nurdin.

Nurdin berkeyakinan kuat dibarengi kerja keras, Golkar Tana Toraja dibawah kepemimpinan Victor Datuan Batara akan menciptakan sejara untuk DPRD Provinsi Sulsel dan DPR RI.

"Lebih menggembirakan adalah Pilpres, kita dulunya target 75 persen tapi hari ini sudah diatas 90 lebih, tinggal pemantapan Tana Toraja dan Toraja Utara yang semua senang kepada Jokowi karena keberhasilan dalam menyelenggarakan pembangunan," tutupnya.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved