Bupati Indah: Sabbang Selatan Tanggung Jawab Bersama

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri syukuran terbentuknya Kecamatan Sabbang Selatan di Lapangan Tarue, Desa Buangin

Bupati Indah: Sabbang Selatan Tanggung Jawab Bersama
Humas Pemkab Lutra
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri syukuran terbentuknya Kecamatan Sabbang Selatan di Lapangan Tarue, Desa Buangin, Jumat (15/3/2019). 

 TRIBUNLUTRA.COM, SABBANG SELATAN - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri syukuran terbentuknya Kecamatan Sabbang Selatan di Lapangan Tarue, Desa Buangin, Jumat (15/3/2019).

Acara ini disebut sebagai pelengkap perjalanan pemerintah Sabbang Selatan ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

31 Desember 2018 lalu, Sabbang Selatan resmi jadi kecamatan baru dindai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah seluruh perangkat kecamatan.

Baca: VIDEO: Kondisi Rumput Stadion Mini Bulukumba Pasca Renovasi

Baca: Sepanjang Hari Wilayah Jeneponto Diprediksi Hujan Ringan

Baca: KPU Takalar Siapkan 100 Tenaga Pelipat dan Penyortir Surat Suara

"Kita semua hadir untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas terbentuknya kecamatan ini. Untuk itu mulai saat ini kita semua harus bertanggung jawab terhadap Sabbang Selatan," ujar Indah via rilis Humas.

Hakekat pemekaran dan pembentukan kecamatan adalah mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

"Perjuangan pembentukan Sabbang Selatan telah selesai dengan diresmikannya kecamatan yang ditandai dengan dilantiknya pejabat di kecamatan, tetapi tugas sesungguhya baru kita mulai," kata Indah.

Sebagai kecamatan baru, Sabbang Selatan memiliki banyak keterbatasan termasuk infrastruktur.

"Meski begitu pelayanan tidak boleh kandas apalagi harus berhenti karena keterbatasan. Memberikan pelayanan tidak boleh terkurung oleh gedung," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved