Andre Prasetyo Tanta Perkuat Basis di Minasa Upa

"Kita sudah bekap disini, jadi Kalo ada yang masuk, mungkin akan mikir mikir " tuturnya dalam rilis tim media APT kepada Tribun.

Andre Prasetyo Tanta Perkuat Basis di Minasa Upa
handover
Mesin politik Andre Prasetyo Tanta terus bergerak melakukan penggalangan, alhasil tumpah ruah warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Mesin politik Andre Prasetyo Tanta terus bergerak melakukan penggalangan, alhasil tumpah ruah warga Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (15/3/2019) menyambut edukasi politik dari tem kilat dibawa pimpinan Andi Nia selaku Koordinator Lapangan Pemenangan APT.

"Kita terus bergerak menggalang dukungan pemilih khususnya, di daerah basis sendiri, sembari mengedukasi warga tentang pentinya partisipasi politik," ujar Nia, Jumat (15/3/2019).

Senada Mustari selaku relawan APT, sekaligus Ketua RW setempat pun memantapkan pergerakannya dalam menganalisis area pemilihan yang potensial

"Kita sudah bekap disini, jadi Kalo ada yang masuk, mungkin akan mikir mikir " tuturnya dalam rilis tim media APT kepada Tribun.

Lebih lanjut warga di wilayahnya disetiap momentum politik selalu bermusyawarah memilih figur yang akan mewakili mereka, alhasil APT masuk sebagai sosok yang tepat mewakili aspirasi mereka di parlement, dengan perimbangan gagasan yang dibawakan ke masyarakat terbilang masuk akal.

"Setiap pemilihan, warga memang disini bermusyawarah menentukan figur yang dipilih, alhasil nak Andre sebagai sosok yang tepat mewakili kami," pungkasnya.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved