AHA Makassar Resmi Opening di Makassar, Ini Pelayanan yang Ditawarkan

PT Wisata Harapan Abadi Tour & Travel atau lebih dikenal dengan brand AHA resmi grand opening di Makassar

AHA Makassar Resmi Opening di Makassar, Ini Pelayanan yang Ditawarkan
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI IBRAHIM
Suasana Grand Opening gerai PT Wisata Harapan Abadi Tour & Travel atau lebih dikenal dengan brand AHA di Jl Onta Baru No 108 Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Wisata Harapan Abadi Tour & Travel atau lebih dikenal dengan brand AHA resmi grand opening di Makassar, Sabtu (16/3/2019).

Cabang pertamanya ini berlokasi di Jl Onta Baru No 108 Makassar, Sulawesi Selatan.

Hadirnya gerai pertama dari AHA ini, kini pelayanan bisa dilakukan secara manual. Sebelumnya di tahun 2016 hanya fokus di online saja.

Baca: VIDEO: Kondisi Rumput Stadion Mini Bulukumba Pasca Renovasi

Baca: Sepanjang Hari Wilayah Jeneponto Diprediksi Hujan Ringan

Baca: KPU Takalar Siapkan 100 Tenaga Pelipat dan Penyortir Surat Suara

Komisaris Utama PT Wisata Harapan Abadi, Ahmad Hamdi mengatakan, ada beberapa bentuk pelayanan di gerai-nya ini antara lain pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour dalam dan luar negeri, reservasi hotel, pembelian pulsa all operator hingga pembayaran angsuran dan lainnya.

"Yah kami dari PT Wisata Harapan Abadi atau lebih dikenal dengan AHA Travel & Tour ingin kembali menggiatkan kegiatan tourism spesial ke Makassar agar jumlah kunjungan wisatawan dari kota-kota di seluruh Indonesia serta negara-negara favorit lainnya bisa semakin bertambah," katanya saat diwawancara Tribun Timur di sela-sela grand opening, Sabtu (16/3/2019).

"Potensi berwisata di Makassar bagus, hanya saja kurang masih kurang dikenal. Makanya kami perlu melakukan banyak inovasi untuk mengundang mereka datang. Intinya kita berusaha membuka pintu, bahwa kita punya tempat wisata yang tak kalah dengan yang lainnya seperti Pantai Bira di Bulukumba, Rammang-rammang di Maros, Bantimurung di Maros, Malino di Gowa dan banyak lagi," lanjutnya.

Agar lebih mudah dalam proses tour, AHA yang sudah berbadan hukum ini memperkuat relasi dengan hotel-hotel di seluruh kota di Indonesia bahkan luar negeri seperti Bangkok, Singapura dan lainnya.

"Saat ini fokus dulu memperlebar market di Makassar kemudian ekspansi ke tempat lain seperti Bali dan Jakarta," tuturnya.

Sementara Direktur Utama AHA Tour & Travel Makassar, Amphy Louhenapessy ini mengatakan, dikemas dalam bentuk online dan offline AHA memudahkan pelanggannya melakukan transaksi di mana pun.

"Namun dengan adanya gerai atau konsep offline ini kami berupaya agar bisa melakukan pendekatan emosional kepada calon klien kami," katanya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved