Warga Tallo Ingin Aliyah Tetap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sulsel

Keinginan tersebut diungkapkan tokoh masyarakat Tallo, H. Muhammad Waris, saat menyambut kehadiran ibu Aliyah Mustika Ilham

Warga Tallo Ingin Aliyah Tetap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sulsel
hasim/tribuntimur.com
Warga Tallo sangat mengharapkan Aliyah Mustika Ilham dapat kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulsel di DPR RI selaku anggota DPR RI. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warga Tallo sangat mengharapkan Aliyah Mustika Ilham dapat kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulsel di DPR RI selaku anggota DPR RI.

Keinginan tersebut diungkapkan tokoh masyarakat Tallo, H. Muhammad Waris, saat menyambut kehadiran ibu Aliyah Mustika Ilham, dalam Sosialisasi Advokasi dan KIE program KKBPK yang diselengarakan oleh BKKBN dengan Mitra Kerjanya Anggota Dewan Komisi IX DPR RI Aliyah Mustika Ilham berlangsung di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kamis (14/3/2019).

"Kami siap mendukung ibu Aliyah Mustika Ilham, untuk terus berbuat dan melakukan kerja-kerja fungsinya sebagai Anggota komisi IX DPR RI yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat luas," ujarnya.

Menurut Muh Waris, hingga saat ini belum ditemui anggota dewan yang datang melakukan reses di wilayahnya dan memberikan edukasi selain ibu Aliyah Mustika Ilham, sehingga sangat layak jika masyarakat Tallo kembali memberikan dukungan.

"Sampai saat ini belum ada anggota dewan yang datang reses di wilayah kami, dan hanya Aliyah Mustika Ilham lah yang selalu memberikan edukasi kepada masyarakat di kelurahan Kaluku Bodoa,

Beliau tokoh perempuan yang luar biasa dan peduli dengan masyarakat Sulsel dibidangnya selama menjabat anggota DPR RI komisi IX," ujarnya.

Selain itu, Muh Waris pun memberikan apresiasi kepada Ilham Arief Sirajuddin selaku Walikota Makassar periode 2004-2014 yang telah memberikan banyak perubahan di kota Makassar.

"Selama menjabat walikota Makassar beliau banyak memberikan perubahan dan kedekatan hubungan emosional beliau sangat melekat dengan masyarakat bawah, dan hubungan ini takkan lekang oleh waktu," ujarnya.

"Kami tidak ragukan perjuangan beliau (Aliyah Mustika Ilham) untuk masyarakat, Ini sama dengan Pak Ilham Arief Sirajuddin saat memimpin makassar," tambahnya

Mendapatkan apresiasi dari warga, Aliyah Mustika Ilham menjawab dengan senyum santun, "Inilah tugas kami sebagai perakyat di DPR RI," ujar ibu Aliyah Mustika Ilham.

Terkait Ilham Arief Sirajuddin, ibu aliyah pun menambahkan bahwa apa yang pernah dilakukan Ilham Arief Sirajuddin adalah wujud pengabdian kepada masyarakat.

"Suami saya selama menjabat 2 Periode Walikota Makassar adalah pengabdian beliau dan hubungan komunikasi beliau dengan warga itu sudah kebiasaan beliau bercengkerama dan berbagi suka duka kepada masyarakat luas," katanya.

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved