Sosialisasi Akbar, PPK Maiwa Enrekang Bakal Gelar Lomba Senam

Apalagi, panitia menyediakan hadiah untuk pemenang team senam dari desa, sedangkan untuk umum disediakan doorprise dari KPU Enrekang.

Sosialisasi Akbar, PPK Maiwa Enrekang Bakal Gelar Lomba Senam
Asiz Albar/Tribun Timur
Baliho sosialisasi dari Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Maiwa, Kabupaten Enrekang yang bakal menggelar sosialisasi akbar Pemilu 2019 di Lapangan Langsagaga Maroangin, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Minggu 17 Maret 2019 mendatang. 

TRIBUN-ENREKANG.COM, MAIWA- Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Maiwa, Kabupaten Enrekang bakal menggelar sosialisasi akbar Pemilu 2019 di Lapangan Langsagaga Maroangin, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Minggu 17 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut bakal dirangkaikan dengan lomba senam massal yang bakal diikuti team senam di 22 desa/kelurahan se-Kecamatan Maiwa, masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa.

Menurut Ketua PPK Maiwa, Adry, sosialisasi yang bakal dilaksanakannya disupport oleh KPU Enrekang.

Sebagai bagian dari sosialisasi Pemilu 2019 agar dapat mendongkrak partisipasi pemilih pada 17 April 2019 mendatang.

"Ini adalah bagian dari metode sosialisasi kita agar semua masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019," kata Adry kepada TribunEnrekang.com, Jumat (15/3/2019).

Ia menjelaskan, output yang diharapkan dari kegiatan itu selain meningkatkan partisipasi pemilih, adalah pemahanan tentang kepemiluan.

Olehnya itu, diharapkan ada banyak masyarakat yang turut ambil bagian dalam sosialisasi itu.

Apalagi, panitia menyediakan hadiah untuk pemenang team senam dari desa, sedangkan untuk umum disediakan doorprise dari KPU Enrekang.

"Kita ingin agar acara ini meriah dan masyarakat antusias mengikutinya agar mereka bisa lebih paham terkait mekanisme pelaksanaan Pemilu 2019," ujarnya.(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com @whaiez

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved