Koordinator KIK Sulsel Dukung APT di Pileg 2019

Komunitas Indonesia Kerja (KIK) deklarasikan dukungan ke Andre Prasetyo Tanta (APT), Kamis (14/3/2019) kemarin.

Koordinator KIK Sulsel Dukung APT di Pileg 2019
Azis
Komunitas Indonesia Kerja (KIK) deklarasikan dukungan ke Andre Prasetyo Tanta (APT), Kamis (1432019) kemarin. Dukungan tersebut digelar saat menggelar silaturahmi dengan APT di Hotel Agraha Jl Andalas, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Indonesia Kerja (KIK) deklarasikan dukungan ke Andre Prasetyo Tanta (APT), Kamis (14/3/2019) kemarin.

Dukungan tersebut digelar saat menggelar silaturahmi dengan Andre Prasetyo Tanta (APT) di Hotel Agraha Jl Andalas, Makassar.

"Bersama-sama kita mendukung dan belaiu di pemilihan legislatif," kata Koordinator KIK Wilayah Sulsel Beniduktus El Mawotong dalam sambutannya seperti rilis diterima Tribun, Kamis (14/3/2019).

Beni sapaannya menambahkan bahwa ada berbagai unit kerja, mulai kontraktor, pertambangan, distributor, dan developer, meskipun komunitas ini tidak bersentuhan ke pelatuk praktis, tapi kita salah satu penentu nasib Sulsel, khususnya Makassar.

Bahkan, Koordinator Komunitas berslogan 363 kerja kerja ini telah bertekad menyalurkan pilihannya ke Andre Prasetyo Tanta di tingkat provinsi guna mewakili aspirasi mereka.

"Dan kita tidak golput dan mari kita gunakan hak pilih kita memilih bapak Andre Prasetyo Tanta," tambahnya.(ziz)

Laporan wartawan tribuntimurcom @abdul-azis-alimuddin

Cek video lainnya di sini:

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved