Tamu Tribun Timur

Sowan ke Tribun Timur, Suhartina Bohari Perkenalkan Tim Hati dan Programnya

“Kami butuh media untuk mensupport berbagai kegiatan yang dilaksanakan,”katanya.

Sowan ke Tribun Timur, Suhartina Bohari Perkenalkan Tim Hati dan Programnya
Tribun/Nur Fajriani
Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Suhartina Bohari di Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Suhartina Bohari dan Tim Pemenangannya bertandang ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Kamis (14/3/2019).

Kunjungan Suhartina Bohari ditemani Tim Pemenangannya diantaranya Syamsul Bakhri, Lory Hendrajaya, Hasrul, ST Mariam, Salmiah, Herlina, dan Kartika.

Suhartina mengatakan tujuannya berkujung dalam rangka silaturahmi bersama media Tribun Timur dan memperkenalkan tim pemenangannya yakni Tim Hati.

“Kami butuh media untuk mensupport berbagai kegiatan yang dilaksanakan," katanya.

Ia menambahkan saat terpilih nantinya sebagai anggota DPR RI Suhartini akan memperhatikan berbagai hal yang masih kurang di Kabupaten Maros.

“Maros itu butuh perubahan, salah satu impian terbesar saya selama berpolitik itu di Kecamatan Botoa dan Lau di Maros itu air bersihnya masih sangat kurang. Itu yang saya harus tuntaskan," tambahnya.

Selain itu ia juga akan memperbaiki masalah listrik, jaringan dan pelayanan kesehatan.

“Masalah pelayanan kesehatan juga masih sangat kurang dibeberapa kabupaten itu yang saya akan prortitaskan juga. Insya Allah," tegasnya.

“Saya maunya jika orang sakit itu ke RS yang lebih dulu diperhatikan kondisinya jangan KTP-nya dulu dimintai misalnya," tambahnya.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved