Bupati Takalar Terima Penghargaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental di Jawa Barat

Kadis Pertanian Takalar, Muh Hasbi Bantang, Kadis Perikanan Takalar Sirajuddin Saraba dan Kepala Bappeda Takalar, Drs Ahmad Rivai

Bupati Takalar Terima Penghargaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental di Jawa Barat
Humas Pemkab Takalar
Prosesi penerimaan penghargaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Kampus Pembangunan Karakter Bangsa di halaman kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Binong, Subang, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Bupati Takalar H Syamsari Kitta S Pt MM menerima penghargaan Bintang Astha Brata  Revolusi Mental dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Kampus Pembangunan Karakter Bangsa, Jawa Barat.

Kadis Pertanian Takalar, Muh Hasbi Bantang,  Kadis Perikanan Takalar Sirajuddin Saraba dan Kepala Bappeda Takalar, Drs Ahmad Rivai turut hadir menyaksikan prosesi penerimaan penghargaan di halaman kampus  Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Binong, Subang, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

Syamsari Kitta menerima penghargaan melalui upacara penyematan pin dari Dewan Pembina  Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Prof Dr Drs Ermaya Suradinata SH MH MS.

Kampus Pembangunan Karakter Bangsa fokus pada pelatihan revolusi mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia bagi pejabat eselon II, III dan IV serta Camat dan Lurah se-Indonesia. 

Pemberian penghargaan kepada Bupati Takalar dilakukan setelah mempelajari inovasi-inovasi yang dilakukan selama masa pemerintahannnya.

H Syamsari adalah Bupati pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang berhasil meraih penghargaan kehormatan  tertinggi revolusi mental ini.

Usai menerima penyematan bintang penghargaan, H Syamsari menyampaikan rasa syukurnya.

Tak lupa H Syamsari juga mengungkapkan harapan-harapan kedepannya setelah menerima penghargaan tersebut.

“Ini amanah untuk tetap menjaga nilai kepemimpinan yang baik. Semoga dengan kepemimpinan yang baik kita bisa bekerjasama dengan seluruh komponen bangsa dan masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI. Mengisi kemerdekaan dengan  kerja produktif agar Indonesia bisa masuk 5 besar kekuatan dunia karena itu derajat yang tepat sesuai  potensinya,” kata H Syamsari.

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, @syahrul_padli

Penulis: Muh Syahrul Padli
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved