Besok, Relawan Galang Kemajuan Ajak Generasi Millenial 

Galang Kemajuan (GK) Milenial Sulawesi Selatan (Sulsel) Jokowi mengajak seluruh masyarakat dari generasi Millenial Sulawesi Selatan untuk ikut pola ik

Besok, Relawan Galang Kemajuan Ajak Generasi Millenial 
muh hasim
Galang Kemajuan (GK) Milenial Sulawesi Selatan (Sulsel) Jokowi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-  Galang Kemajuan (GK) Milenial Sulawesi Selatan (Sulsel) Jokowi mengajak seluruh masyarakat dari generasi Millenial Sulawesi Selatan untuk ikut pola ikut sehat. 

 
“Kami ingin para milenial Sulsel bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif, salah satunya berolahraga yang sangat baik bagi tubuh dan pikiran,” kata Ketua GK Milenial Sulsel, Golda Titing, Kamis (14/3/2019) ke Tribun. 
 
Sehingga, dia pun mengajak para kaum Millenial untuk ikut “Free Style Work Out” di Lapangan Karebosi, Jumat (15/03/2019) besok. 
 
Kegiatan tersebut akan dipandu langsung oleh trainer ahli free style yakni Besh dan Sianny, serta beberapa trainer ahli lainnya, seperti Cakra dan Ridho.
 
Kegiatan ini tidak dipungut biaya, namun peserta diwajibkan membawa matras. 
 
Menurut Golda, kegiatan tersebut merupakan kegiatan ketiga yang telah digelar GK Milenial Sulsel
 
Sebelumnya, GK Milenial telah menggelar olahraga bersama di Car Freeday, Bagi-bagi vitamin dan minuman sehat kepada masyarakat, serta beberapa event positif lainnya yang berkaitan dengan kehidupan milenial saat ini.
 
“Selain mengkampanyekan pola hidup sehat, kami juga menggelar event kreatif lainnya, seperti mendukung film local dengan menggelar nonton bareng film-film Indonesia. Selain itu, kami juga mengkampanyekan di sosial media agar masyarakat turut serta dalam program kami dengan menyisipkan hastag #localbrand dalam postingannya di media sosial,”kata Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan itu.
 
Dalam waktu dekat ini, tambah Golda, GK Milenial Sulsel akan menggelar pencarian bakat dibidang suara, yang pesertanya berasal dari kalangan milenial dengan usia 17–35 tahun.
 
“Karena pak Jokowi adalah pemimpin yang sangat memerhatikan kebutuhan milenial, maka kami pelan-pelan memulai agar keinginan dan kebutuhan milenial di Sulsel bisa seluruhnya terpenuhi, khususnya dalam bidang kreatif. 
 
Apalagi pak Jokowi memang sangat menginginkan agar milenial-milenial di Indonesia bisa berkembang dan maju lebih cepat. 
 
Terbukti kan, dengan hadirnya ojek online di Indonesia yang benar-benar membawa perubahan dan manfaat ke masyarakt,” katanya.
 
Saat ini anggota GK Milenial Sulsel tercatat 70 orang yang masih aktif dan terus menyalurkan ide-ide baru melalui penyelenggaran kegiatan positif yang berbeda dan tepat sasaran sesuai keinginan milenial Sulsel saat ini.
 
“Kami tak butuh orang banyak, tapi kami butuh orang yang paham. 
 
Orang-orang yang ingin bekerja dan menciptakan perubahan, menebarkan energi positif kepada sekitarnya. 
 
Karena, milenial adalah orang-orang yang semangat dengan pemikiran yang tidak terbelakang. Sehingga, melalui GK Milenial ini, kami ingin Tampil Berbeda,” katanya.(*)
Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved