Wali Kota Parepare Tantang Kepsek dan Guru Lahirkan Inovasi

Inovasi yang dilahirkan para Kepsek dan guru ini nantinya disimpan dalam satu kotak inovasi yang sudah disiapkannya

Wali Kota Parepare Tantang Kepsek dan Guru Lahirkan Inovasi
mulyadi/tribunparepare.com
Ratusan Kepsek dan guru hadir Raker Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare yang dibuka langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe 

TRIBUNPAREPARE.COM, UJUNG - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan ruang kepada kepala sekolah (kepsek) dan guru untuk melahirkan inovasi.

Hal ini disampaikan Taufan saat membuka Rapat Kerja (Raker) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Selasa (12/3/2019).

Inovasi yang dilahirkan para Kepsek dan guru ini nantinya disimpan dalam satu kotak inovasi yang sudah disiapkannya.

"Saya sudah canangkan yang namanya ruang inovasi, ada kotak inovasi yang kami siapkan. Bapak dan ibu-ibu ini adalah orang-orang cerdas, maka bantu kami, bantu Kepala Dinas Pendidikan untuk mengisi kotak inovasi itu,"ungkap dia.

Melalui inovasi yang dilahirkan oleh para pendidik ini, kata Taufan diharapkan bisa menjadi terobosan dalam memajukan proses penyelenggaraan pendidikan di Kota Parepare.

Ia mengatakan, lima inovasi yang paling tinggi yang dibutuhkan diberikan kesempatan untuk mempresentasikannya.

“Lima inovasi yang paling tinggi yang kita butuhkan, akan dipresentasikan. Ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan ruang kepada kita semua untuk memberikan inspirasi bagi sekolah-sekolah di Kota Parepare,"ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini ratusan Kepsek dari SD dan SMP se-Kota Parepare.

Sementara itu, turut hadir mendampingi Wali Kota Parepare, Kadis Perhubungan, Yodi Haya, Sekretaris Inspektorat, Ahmad Masdar dan Dirut RSUD Andi Makkasau, dr Reny Anggraeny Sari.(adi)

Laporan Wartawan Tribun Timur,@adibrencheck

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved