Target Kecamatan Sehat, Puskesmas dan Camat Mallawa Gelar Pertemuan

Pelayanan kesehatan bagi warga Mallawa, harus lebih maksimal. Apalagi pembangunan kantor baru sudah rampung dan siap ditempati.

Target Kecamatan Sehat, Puskesmas dan Camat Mallawa Gelar Pertemuan
HANDOVER
Petugas medis Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, berkumpul di aula kantor Puskesmas saat rapat lintas sektor. 

TRIBUN-MAROS.COM, MALLAWA - Puskesmas Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, mengumpulkan tim medisnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, Rabu (13/3/2019).

Tim medis dikumpul di aula kantor Puskesmas untuk dievaluasi kinerjanya. Pertemuan dipimpin oleh Camat Mallawa, Abdul Razak.

Rapat evaluasi lintas sektor tersebut, juga dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan Maros Dr Jonet Novianto dan yarifuddin P, Wakapolsek Mallawa Iptu Mappiare, Kepala Puskesmas Mallawa Urang.

Lurah Sabila, Saefullah, Koordinator Pendidikan Subaeda, Ketua Forum Sehat Mallawa Syamsul Idrus, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), ustaz Makmun dan para Kades, juga hadir.

Camat Mallawa, Abdul Razak mengatakan, pertemuan tersebut sangat penting digelar. Melalui pertemuan, semua pihak kecamatan dapat berkoordimasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Pelayanan kesehatan bagi warga Mallawa, harus lebih maksimal. Apalagi pembangunan kantor baru sudah rampung dan siap ditempati.

"Kami kumpul semua pihak untuk evaluasi pelayanan kesehatan. Kami target, UPTD Puskesmas Mallawa bisa menjadi contoh Kecamatan Sehat di Kabupaten Maros," kata Razak.

Razak menyampaikan, beberapa program pemerintah yang sudah dinikmati warga, diantaranya Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Kepala UPTD Puskesmas Mallawa, Urang mengatakan, pertemuan tersebut merupakan salah satu program untuk meningkatkan koordinasi lintas sektor.

"Pertemuan ini dalam rangka evaluasi pelayanan kesehatan. Beberapa program kesehatan di Mallawa dianggap sudah tercapai seratus persen," kata Urang

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved