Pemilu 2019

Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di Takalar

Surat Suara Pemilu 2019 telah tiba di gudang logistik KPU Takalar, Jalan Ince Husain Dg Parani, Kecamatan Pattallassang, malam ini

Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di Takalar
TRIBUN TIMUR/MUH SYAHRUL PADLI
Prosesi penerimaan surat suara di gedung logistik KPU Takalar, Jalan Ince Husain Dg Parani, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (13/3/2019) malam. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Surat Suara Pemilu 2019 telah tiba di gudang logistik KPU Takalar, Jalan Ince Husain Dg Parani, Kecamatan Pattallassang, Rabu (13/3/2019) malam.

Dalam acara penerimaan dan launching surat suara hadir Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1426 Takar Letkol Inf Ilham Yunus, perwakilan Kajari Takalar, pimpinan Bawaslu Takalar, Komisioner KPU Takalar dan perwakilan Partai Politik.

Ketua KPU Takalar yang diwakili Alimuddin mengatakan surat suara yang tiba untuk saat ini berjumlah 208452 lembar untuk setiap tingkatan.

Baca: KPU Takalar Gelar Rakor Pra Rekap DPTb-2

Baca: RESMI!Pemerintah Buka Rekrutmen CPNS di Papua Barat, Login di sscn.bkn.go.id,Bagaimana dengan Papua?

Baca: Tips Jitu WhatsApp, Cara Mudah Ciduk Orang-orang yang Sering Kepoin Profil Kamu

"Jumlah lembar surat suara untuk DPR RI, DPRD Provinsi Sulsel dan DPRD Kabupaten itu masing-masing 208462. Sebanyak 1257 dos," kata Alimuddin kepada TribunTakalar.com, Rabu (13/3/2019) malam.

Alimuddin menambahkan masih ada surat suara yang belum datang yaitu surat suara calon DPD dan Capres-Cawapres.

"Surat suara untuk DPD dan Capres-Cawapres akan tiba malam ini juga. Langsung dikirim dari Kudus. InsyaAllah sekitar jam 10-11 WITA datang," tambah Alimuddin.

Surat suara yang datang diangkut menggunakan tiga truk kontainer.

Surat suara ini dikirim langsung dari Makassar menuju kabupaten Takalar dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian Brimob Polda Sulsel dan Bawaslu Takalar.

"Logistik kelengkapan TPS seperti tinta aman. Sudah ada di gudang logistik. Beberapa jenis sampul dan formulir sudah ada. Kotak suara telah ditangani. Bilik suara juga sudah. Jadi tinggal menunggu surat suara Paslon DPD dan Capres-Cawapres," tutup Alimuddin.

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, @syahrul_padli

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:
Penulis: Muh Syahrul Padli
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved