Pemuda di Batubulerang Sinjai Tewas Gantung Diri Setelah Antar Pacarnya

Sebelum mengakihiri percakapannya, Syamsuddin menyampaikan ke kekasihnya bahwa dirinya akan pergi jauh dan meninggalkannya.

Pemuda di Batubulerang Sinjai Tewas Gantung Diri Setelah Antar Pacarnya
HANDOVER
Suasana rumah duka.

TRIBUN-SINJAI.COM, SINJAI BORONG- Seorang pemuda asal Dusun Jappara, Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bernama Syamsuddin (22) tewas gantung diri, Rabu (13/3/2019).

Ia ditemukan tewas tergantung di pintu kamarnya pada pukul 10.00 Wita tadi oleh ibunya bernama Satu.

Diungkap oleh ibu korban bahwa pada Selasa (12/3/2019) malam, Syamsuddin mengantar pulang kekasihnya bernama Andini Palipuri (20) di Jl Basuki Rahmat Sinjai setelah berkunjung ke rumahnya sekitar pukul 21.00 Wita kemarin.

Usai mengantar kekasihnya, Syamsuddin kembali ke rumahnya. Hingga larut malam Syamsuddin melakukan vidio call dengan Andini.

Sebelum mengakihiri percakapannya, Syamsuddin menyampaikan ke kekasihnya bahwa dirinya akan pergi jauh dan meninggalkannya.

"Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sempat vidio call dengan kekasihnya kemarin malam dan tadi pagi ditemukan tewas gantung diri dililit lehernya tali nilon," kata Kapolsek Sinjai Borong AKP Rudi.

Polisi juga menemukan tali terlilit di leher Syamsuddin dengan leher warna hitam bekas lilitan tali. Dan tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan pada anggota tubuh lainnya.

Sementara Kepala Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong, Ahmad P mengatakan, diduga korban sedang putus cinta dengan kekasihnya hingga nekat mengakhiri masa hidupnya dengan cara gantung diri.

Hanya saja dugaan itu masih diselidiki oleh anggota kepolisian Polsek Sinjai Borong dan masih meminta saksi-saksi lainnya dari warga.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved